Pengamanan Nomor Urut Paslon, Kapolres Dairi Ajak Nikmati Pesta Demokrasi Tanpa Terpecah Belah

Pengamanan Nomor Urut Paslon, Kapolres Dairi Ajak Nikmati Pesta Demokrasi Tanpa Terpecah Belah

DAIRI-POLSUSWASKIANA_Polres Dairi lakukan pengamanan Rapat Pleno pengundian nomor urut pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Dairi Di Halaman Kantor Kpu Kabupaten Dairi, Senin (23/09/2024)

Kapolres Dairi mengatakan pihaknya telah menurunkan Personil 104 (Seratus Empat) untuk melakukan pengamanan pada pengundian nomor urut pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Dairi.

“Pengamanan ini kami lakukan bukan hanya di area KPU saja, tetapi juga disekitar di titik-titik yang dapat menggangu potensi gangguan kamtibmas” ucapnya.

Selain focus pada keamanan Kantor KPU, personil Polres Dairi juga lakukan Pengaturan Arus lalulintas yang dianggap rawan kemacetan.

Selain itu, Kapolres Dairi berharap, kepada pasangan calon untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Dairi.

“Siapapun pilihan kita, nomor berapapun pasangan kita, kita semua tetap bersaudara. Kita semua tetap ada di Dairi,” tegasnya.

Kepada tim pasangan calon, dirinya berharap untuk melakukan pesta demokrasi dengan menjaga keamanan dan ketertiban.

“Mari kita nikmati pesta demokrasi, ciptakan rasa aman dan nyaman, Saya juga berharap pada pesta demokrasi ini dapat berjalan dengan sebaik-baiknya, dan rasa tanggung jawab untuk itu semua. Saya bangga Dairi tidak terpecah adanya perbedaan,” tutup Kapolres.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER