Satu hati, DPC GRIB Jaya dan 15 PAC se Kabupaten Dairi dukung Pasangan Danjor Nababan dan Azhar Bintang.

Satu hati, DPC GRIB Jaya dan 15 PAC se Kabupaten Dairi dukung Pasangan Danjor Nababan dan Azhar Bintang.

DAIRI-POLSUSWASKIANA_ Langkah Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Drs Danjor Nababan dan Azhar Bintang SH menuju kontestasi Pilkada semakin mantap. Setelah mendapat berkat dari persatuan 9 marga, pasangan Calon tersebut juga didukung penuh oleh DPC GRIB Jaya Kabupaten Dairi beserta 15 PAC GRIB Jaya yang sudah terbentuk di 15 Kecamatan di Kabupaten Dairi.

Hal ini terungkap saat Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Danjor Bintang bersilaturahmi ke Sekretariat DPC GRIB Jaya, di jalan Ujung Sabtu (7/9/2024). Dalam kesempatan itu, Saut Martua Ujung selaku Ketua DPC GRIB Jaya Dairi mengundang KSB 15 PAC GRIB Jaya yang sudah terbentuk menyambut kehadiran Paslon Danjor Bintang di Sekretariat DPC GRIB Jaya.

“Saya Saut Martua Ujung selaku Ketua DPC GRIB Jaya Dairi, atas nama keluarga besar DPC GRIB Jaya Dairi, mengucapkan selamat datang di Sekretariat ini Pak. Dengan segala keterbatasan penyambutan kami, kiranya tidak mengurangi rasa hormat dan rasa sayang yang akan kita bangun kedepannya.” ujar Saut Martua Ujung selaku Ketua DPC GRIB Jaya Dairi menyambut kehadiran pasangan Drs Danjor Nababan dan Azhar Bintang SH, yang datang bersama istri dan Nasib Sihombing sebagai ketua Team Pemenangan.

Saut Martua Ujung selaku Ketua GRIB Jaya Dairi dengan jiwa kepemimpinan nya, merangkul seluruh pimpinan PAC beserta seluruh pengurus yang duduk dalam struktur kepengurusan DPC dan PAC GRIB Jaya Dairi, untuk berdialog membicarakan hal tersebut, hingga dihasilkan keputusan untuk mendukung Danjor Bintang. Hal yang merupakan keputusan bersama.

Dalam kesempatan itu, Saut juga menjelaskan bilamana sebelumnya, GRIB Jaya telah mendapat arahan untuk mendukung dan memenangkan Pasangan Calon yang didukung oleh Partai Gerindra. Dimana Bapak Prabowo Subianto Presiden terpilih merupakan Ketua Umum Partai Gerindra, yang juga sebagai Ketua Dewan Pembina dari Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya ( GRIB Jaya )

Dalam kesempatan ini., Azhar Bintang merasa amat tersanjung atas dukungan yang mereka terima. “Sudah sejak awal bahkan sebelum kami berpasangan, saya sudah katakan kepada Ketua GRIB. Ketua, kita harus bersama, setelah kita bersama baru saya yakin dan merasa percaya diri untuk menang. Itu sudah saya ucapkan dulu.” ujar Azhar Bintang.

“Saya yakin bila hal ini merupakan sebuah pertanda yang di berikan Tuhan. Yang mana kita benar benar sejalan. Sehingga beliau selaku Ketua GRIB dan kami juga dapat diusung oleh Partai Gerindra. Tetapi untuk itu kita jangan sombong, mari kita bekerja keras, agar nanti di hari H, pada tanggal 27 November kita bisa berpelukan dengan riang gembira atas usaha yang kita lakukan” tambah Azhar Bintang.

Begitupun Danjor Nababan, dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas dukungan yang diberikan DPC dan PAC GRIB Jaya Dairi. “Saya yakin dan saya sudah merasakan kebersamaan ini, saya yakin didampingi oleh Ketua Bapak Saut Ujung dan Sekjend Bapak Martua Nahampun, kebersamaan ini akan langgeng. Dan dibawah bimbingan beliau ini berdua, GRIB Jaya ini akan tetap bersama sama dengan Danjor Bintang.” ujar Danjor Nababan.

Lebih dalam, Danjor mengungkapkan dan mengakui rasa kebersamaan yang dalam pada kesempatan itu. “Kami merasakan kebersamaan, kesehatian yang sangat kuat ada di GRIB Jaya. Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas semua ini. Memang ini bukan dibikin bikin, dan barangkali sudah menjadi garis tangan, bahwa dalam periode ini kita bersama sama menjadi orang yang sukses, orang yang jaya, antara GRIB dengan Kabupaten Dairi. Semoga Tuhan memberkati rencana kita ini.” tambah Danjor Nababan dengan penuh semangat dan keyakinan. Mula

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER