Blusukan ke Dusun Parratusan. Azhar Bintang : Akan kita dirikan BUMD untuk menjaga stabilitas harga hasil tani.

Blusukan ke Dusun Parratusan. Azhar Bintang : Akan kita dirikan BUMD untuk menjaga stabilitas harga hasil tani.

DAIRI-POLSUSWASKIANA. Calon Wakil Bupati dari  Paslon Danjor Bintang  No urut 3 Azhar Bintang SH. blusukan ke Dusun Parratusan, Desa Pegagan Julu III, kecamatan Sumbul Pegagan Selasa 1/10.2024.

Blusukan mengunjungi warga merupakan agenda kampanye Pasangan Calon Danjor Bintang. Hal ini dilakukan dengan tujuan ingin membangun hubungan personal demi lebih mendekatkan diri kepada seluruh masyarakat Kabupaten Dairi. Puluhan warga memenuhi halaman rumah  menyambut kedatangan Azhar Bintang dan rombongan.

Program membangun hubungan personal yang baik untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat terlihat berhasil dilakukan Azhar Bintang. Hal ini terlihat dari presentasi, diskusi dan tanya jawab Calon Wakil Bupati Nomor urut 3 Danjor Bintang ini dengan warga yang hadir  berlangsung hangat, riang penuh kekeluargaan.

Dalam kesempatan tersebut, Azhar Bintang bersama warga Parratusan lebih banyak berdiskusi tentang pertanian. Azhar Bintang dengan penuh rasa yakin mengutarakan, bila mendapat amanah dari masyarakat Dairi, nantinya akan mendirikan Badan Usaha Milik Daerah, yang nantinya akan menjaga stabilitas harga hasil pertanian di Kabupaten Dairi.

“Akan kita dirikan Badan Usaha Daerah yang nantinya akan menjadi wadah yang akan menjamin harga hasil pertanian tetap stabil dan tidak merugikan petani.” ujar Azhar Bintang menjawab keluhan dan pertanyaan warga Dusun Parratusan yang mayoritas adalah petani.

“Akan ada BUMD yang akan menampung hasil tani masyarakat saat harga sedang turun. Ya, dalam hal ini berarti akan ada pemerintah tempat masyarakat mengadu, yang akan membantu menyelesaikan masalahnya.” papar Azhar Bintang menambahi. Dimana, adanya BUMD guna menjaga stabilitas harga hasil tani merupakan satu hal yang sudah lama dirindukan para petani di Kabupaten Dairi.

“Saya sangat terharu dengan sambutan yang luar biasa ini. Saya ingin dukungan dan doanya, agar Danjor Bintang menang. Mari dukung kami dan ikutlah berjuang memenangkan Danjor Bintang. Bersama Danjor Bintang, akan wujudkan dan harapan harapan masyarakat Dairi.” Pinta Azhar penuh harap kepada warga yang hadir.

Setelah melayani warga yang ingin foto bersama ketika acara telah selesai, Azhar Bintang bersama rombongan meninggalkan Dusun Parratusan kembali ke Sidikalang. Mula.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER