Lokakarya Dinas Pendidikan Muara Teweh Perencanaan Berbasis Data (PSP) Angkatan 2 Tahun Ketiga, di aula SKB

MUARA TEWEH -POLSUSWAKIANA. Dinas pendidikan kabupaten barito utara melaksanakan lokakarya perencanaan berbasis data (psp) angkatan 2 tahun Ketiga, acara yang berlangsung di aula SKB selasa.15/10/2024,(Kalteng)

“acara di hadiri kabid sarana dan prasarana” kasi ptk paud dan nonformal, serta kasi sd-smp pada bidang pembinaan ketenangaan, serta tamu undangan lainya.

” sambutan kepala dinas pendidikan kabupaten barito utara sahmiludin a, surapati yang di bacakan kepala bidang sarana dan prasarana H. Ardiansyah menyampaikan ” “kegiatan lokakarya ini akan didampingi oleh fasilator sekolah penggerak untuk mendiskusikan bagaimana pengawas sekolah dapat mendampingi dan mendukung penyusunan perencanaan berbasis data pada satuan pendidikan untuk menciptakan budaya kolaborasi dan masyarakat secara berkelanjutan dalam mengembangkan program pembelajaran yang berpusat kepada peserta didik sambutan kepala dinas Pendidikan.

H, Ardian menambahkan dalam mengakhiri sambutannya” lokakarya perencanaan berbasis data bertujuan dalam pembelajaran diharapkan peserta memperoleh pemahaman terkait transformasi sekolah dan pendidikan dalam kerangka merdeka belajar untuk mendidik anak anak dalam pembelajaran.

“sambutan analisis diklat guru penggerak provinsi kalimantan tengah Elimitos miarto menyampaikan” pertama-tama saya mengapresiasi guru penggerak ini mencakup di tingkat kota kecamatan sampai pedesaan peluangnya sama-sama terbuka mereka itu melalui proses baik tahapan awal dan harus seleksi karena peluang itu sama tidak melihat di pelosok desa kota hingga kecamatan yang penting kemauan untuk mereka meningkatkan kompetensi pada akhirnya peningkatan kualitas pada peserta didik.

“harapannya apa yang mereka dapatkan mereka proses dalam guru-guru penggerak akan mampu mengimplementasikan menugaskan di mana satuan-satuan pendidikan berada pada guru-guru yang ada di satuan pendidikan” ucap miarto (Ramli)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER