Bersama FBR Gardu 207 bambu runcing Klender Jakarta Timur bareng-bareng jaga Kampung kite sendiri.

PKRI CYBER DKI. JAKARTA,  Gebrakan organisasi masyarakat  FBR ( Forum Betawi Rempug ) dari Gardu 207 BAMBU RUNCING , Klender Jakarta Timur  belum lama ini tepatnya  tanggal 20 Febuari menggelar Silaturami bersama para anggota FBR Jakarta Timur.

Acara tersebut di prakarsai oleh  Wakil Ketua ormas FBR  Gardu 207 Jaktim dengan mengambil Tema :  ” Bersama FBR Gardu 207 bambu runcing Klender Jakarta Timur bareng-bareng jaga Kampung kite sendiri jangan kita pada bercerai-berai agar tercipta keadaan yang rukun dan damai”.

Acara tali Silaturami bersama anggota FBR Gardu 207 Jaktim  di mulai pada  Pukul 20.00 WIB , sebelum acara ramah tamah bersama para anggota FBR Jaktim , acara di awali  dengan sambutan sebuah dari Wakil Ketua  GARDU  207 saudara Ardiyansah.

Dalam sambutanya, Ardiyansah  mengatakan ”  Kita FBR adalah Ormas yang cinta kedamaian dan bisa menerima perbedaan. Saya berharap FBR terus ikut andil dalam menjaga Jakarta khususnya Jakarta Timur tetap rukun dan damai antar masyarakat dan Ormas2 lainnya ” Kata Wakil Ketua FBR Jaktim, Ardiyansah.

Dia katakan lagi , ” Jangan sampai kita terprovokasi terhadap kejadian kejadian yang saat ini berkembang kita tetap jaga persatuan dan kesatuan agar tetap tercipta keadaan rukun dan damai ” Tegas Ardiyansah di depan para anggota FBR Jaktim.

Beberapa waktu  kemudian, pada  Pukul 20.15 WIB sambutan dari  Perwakilan Polda Metro Jaya Kompol Chairul Saleh S.Pd., M. H ,  ” Dalam salah satu survei yang menyebutkan bahwa FBR merupakan termasuk Organisasi masyarakat yang berpengaruh di Jakarta.  Dalam hal ini Tentunya ini beban berat bagi FBR, karena setelah disurvei FBR termasuk yang berpengaruh. Maka dari itu Ormas  FBR  harus selalu menunjukkan hal-hal yang positif ” Ujar Kompol. Chairul Saleh.

“Saat ini kita intropeksi, mana yang masih kurang kita perbaiki, mana yang sudah positif terus dikembangkan saya  meminta agar FBR terus berkiprah menjaga Jakarta.“Kita jaga kampung kita, setuju ,? ”papar Cahirul Saleh.

Kemudian sekitar pukul 20.50 Wib  , suasana acara begitu hening dan hikmat di dalam aula ruangan yang di padati oleh para anggota FBR Jaktim karna  dilanjutkan dengan melakukan deklarasi ” KAMI ANGGOTA FBR GARDU 207 KLENDER JAKARTA TIMUR siap jaga Kampung kite sendiri jangan kita pada bercerai-berai agar tercipta keadaan yang rukun dan damai”.

Setelah acara seremonial FBR  GARDU 207 Klender Jaktim  begitu berkesan , lalu di akhiri acara Tali Silaturami pada pukul  21.30 WIB  dan seluruh anggota ORMAS FBR JAKTIM satu persatu meninggalkan ruangan acara.

( Jonathan  5164R )

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER