Dinas Perpustakaan dan Kearsipan GIAT Komputerisasi Gratis Kepada Siswa SD Se Barito Timur.

PKRI KALTENG, BARTIM. Pada hari hari senin tanggal 17 Januari 2022 Dinas perpustakaan dan kearsipan kembali melakukan kegiatan lanjutan yakni program melaksanakan kursus komputer gratis kepada siswa siswi sekolah dasar. Menurut sumber yang ada bahwa ini adalah kegiatan yang kedua kalinya dilaksanakan.

Dari hasil pantauan diketahui saat ini dalam sesi kedua pelaksanaan di ikuti dengan jumlah seluruh peserta 55 orang terdiri dari SDN mangkarap, SDN haringen, SDN manggatis, SDN Sumur, SDN Didi, SDN jaar, SDN Dorong.

Para siswa SD ini terlihat sangat menikmati kegiatan ini, mereka berharap bahwa jika kelak bisa menjadi Sarjana Ahli komputer yang berguna bagi Kalimantan Tengah khusus untuk negara. Ungkap Lilis.

Jadwal setiap hari kerja senin SD kamis ,
setiap hari ada dua sesi pertemuan, ungkap ibu Yenni SSos saat ditemui dalam kegiatan tersebut.

Tim kerja pelatih dan pendamping selalu ber semangat untuk membagi ilmu, diterangkan bahwa ini merupakan lanjutan tahun ke 2 program inklusif berbasis sosial tahun 2022.

Semangat terus menuju kesejahteraan, dengan bentuk salam literasi.

Ibu yensi, S. Sos dan pendamping 4 orang staf dan di bawah bimbingan PIC . Ernawaty, S.Pd dan Mihewu D. H, S.Pd, penanggungjawab Kepala Dinas Drs. Frindiano Leloni, MM. Berharap bahwa kegiatan untuk program ini dapat terus menjadi prioritas program dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

Berharap kedepannya dalam anggaran kedua di tahun ini dapat menyerap seluruh siswa siswi SD Se Barito Timur ungkap kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, saat di temuin oleh pers PKRI CYBER BarTim.

Rep-Elsa/Team.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER