Plt.Wali Kota Pematangsiantar Ibu dr. Susanti Dewayani, Sp.A laksanakan Silaturahmi Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

POLSUSWASKIANA – SUMUT. Siantar. Plt.Wali Kota Pematangsiantar Ibu dr. Susanti Dewayani, Sp.A laksanakan Silaturahmi Hari Raya Idul Fitri 1443 H Dengan Forkopimda Plus BUMN/BUMD, Direktur Rumah Sakit serta Pelaku Usaha Se-kota Pematangsiantar.

Kegiatan dilaksanakan di Rumah Dinas Wali Kota Pematangsiantar Jl.M.H.Sitorus 11 Mei 2022.

Plt.Wali Kota Pematangsiantar Ibu dr. Susanti Dewayani, Sp.A dalam sambutannya menyampaikan ucapkan terimakasih dan selamat datang kepada Bapak/Ibu yang telah memenuhi undangan kami untuk bersilaturahmi dan Halal Bilhalal dengan kita semua, acara silaturahmi tentunya untuk meningkatkan kekeluargaan, kekerabatan dan keakraban diantara kita,sehingga insya Allah kita dapat menemukan satu persepsi dan satu tujuan yang sama sehingga kita bersama-sama bekerjasama saling menopang dan saling membahu di dalam pembangunan dan kemajuan Kota Pematangsiantar yang kita cintai ini dalam segala hal.

Saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada Bapak/Ibu yang merayakannya,tentunya dalam momen Hari Raya Idul Fitri ini merupakan langkah awal kita untuk kembali fitrah sehingga kita siap untuk membuka lemabaran yang baru untuk membuka semangat kita untuk terus melangkah demi kemajuan kita bersama.

Saya pribadi dan atas nama pemerintah kota pematangsiantar mengucapkan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam menjaga keamanan selama hari raya idul fitri. Baik itu dari Unsur TNI, POLRI, dan Jajaran Pemerintah Kota Pematangsiantar serta Masyarakat, sehingga Hari Raya Idul Fitri Di Kota Pematangsiantar berlangsung aman dan kondusif.

Sambutan Mewakili Forkopimda Plus Kota Pematangsiantar Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf. Roly Souhoka S.I.P.

Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Plt.Wali Kota Pematangsiantar Ibu dr. Susanti Dewayani, Sp.A beserta Pimpinan OPD Kota Pematangsiantar yang telah membuat acara silaturahmi, silaturahmi ini sangat penting bagi kita semuanya karena silaturahmi ini sebagai wahana untuk kita mempererat hubungan persaudaraan kita satu sama yang lain dan silaturahmi ini juga sebagai ibadah buat kita semua.

Tampak Hadir Ketua DPRD Kota Pematangsiantar beserta Anggota DPRD Kota Pematangsiantar Unsur Forkopimda Plus Pematangsiantar Kepala BUMN/BUMD Se-kota Pematangsiantar Direktur Rumah Sakit Se-kota Pematangsiantar Para Pelaku Usaha Se-kota Pematangsiantar.

Red/Gisel.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER