Bupati Barito Timur Ampera A.Y. Mebas,SE,MM.pada acara pelepasan kontingen Barito Timur untuk mengikuti kegiatan Festival Budaya Isen Mulang,

POLSUSWASKIANA – KALTENG, BarTim. Pada acara pelepasan kontingen Kab.Barito Timur untuk mengikut ini kegiatan Festival Budaya Isen Mulang, di Ruang Rapat Bupati Barito Timur, Kamis (12/5/2022).

Event sangat penting ini disampaikan oleh Bupati Barito Timur Ampera A.Y. Mebas,SE,MM.pada acara pelepasan kontingen Barito Timur untuk mengikuti kegiatan Festival Budaya Isen Mulang, bertempat di Ruang Rapat Bupati Barito Timur.

Dilanjut Ampera,”Mantan Anggota DPRD Kabupaten Tabalong ini juga mengingatkan agar seluruh kontingen Barito Timur agar bersama selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan antara sesama anggota kontingen Barito Timur maupun dengan kontingen lainnya.

Bupati Ampera A.Y.Mebas,SE,MM. berharap dalam ajang FBIM dijadikan ajang mempererat tali persaudaraan, silaturahmi dan menimba ilmu juga mendapatkan pengalaman yang sebanyak-banyaknya.

“Kususnya Kepada pimpinan kontingen saya,” berharap untuk dapat melaksanakan emban tugas yang telah diberikan dengan penuh rasa tanggung jawab,” harap Bupati Bartim.

Ampera,” juga menjelaskan FBIM ini merupakan festival tahunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dalam rangka memperingati hari jadi Provinsi Kalteng.

Kegiatan ini sudah menjadi agenda tahunan event Nasional yang terdaftar di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI.

“Event ini diharapkan dapat mampu mendatangkan wisatawan dan sekaligus memperkenalkan keragaman dan kekayaan budaya serta potensi wisata dan kekayaan alam di Provinsi Kalimantan Tengah termasuk di Kabupaten Barito Timur,” terang Ampera A.Y. Mebas.

pewarta(Chris. Tim Redaksi).

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER