Kapolres Dukung TimTPK Tekan Angka Stunting Di Kab Bartim.

POLSUSWASKIANA – KALTENG, BARTIM. Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Barito Timur (Bartim), Polda Kalteng Laksanakan Dialog Bersama Dinas pemberdayaan perempuan perlindungan anak dan keluarga berencana (DP3AKB), Jumat(10/06/2022) pagi.

Kegiatan Dialog bersama DP3KB ini dilaksanakan Di Ruang Kapolres Bartim yang bersama Plt. Kadis DP3AKB an. H. Rusdianoor ,S.Sos,M.A.P

,Penata KKB Ahli Madya an. Hety Adriani,ST.MM,Teknikel Asisten Satgas TPPS Kab. Bartim an. Misda Normiati, Kasat binmas Polres Bartim AKP Asep Mustofa, serta KBO Satintelkam Polres Bartim Iptu Asep Supriyadi.

Pada Pertemuan itu Kapolres Berdialog terkait cara kerja tim TPK dalam penekanan angka stunting di kabupaten Barito Timur.

Kapolres Barito Timur AKBP Affandi Eka Putra SH SIK MPict mendukung penuh kegiatan tim TPK dalam menekan angka stunting di kabupaten Barito Timur.

“Saya sangat mendukung penuh kegiatan penekanan angka stunting di kabupaten Barito Timur yang dilakukan oleh tim TPK, saya juga akan perintahkan babinkamtibmas untuk bekerjasama dengan tim TPK di desa agar dapat melaksanakan tugas dengan cara mendampingi keluarga riskan terdampak stunting” ucap Kapolres (tim cyber pkri /redaksi) sumber berita; (pm)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER