Suara Hati Pengujung Susah Mau Buang Air dll di Kawasan Terminal Ngebel Ponorogo.

POLSUSWASKIANA – JATIM, PONOROGO. Dinas Perhubungan Ponorogo mendapatkan cemoohan netizen baru baru ini. Hal ini terjadi di Warung Mbak Datun yang memang dekat dengan kawasan Toilet.

Mengapa, setidaknya sepuluh Pengujung terminal ngebel semuanya mengeluhkan kebijakan pemerintah daerah akan tata cara kerja dinas perhubungan atau dinas terkait yang mengelolah toilet terminal ngebel .

Sangat memperhatin kan terminal ngebel, wc di kunci kurang perhatian dari pihak perhutani dan dari kecamatan, menyangkot nama baik tempat wisata ngebel, moga kedepan nya bisa atasi. Ungkap dari kepada para pengunjung yang datang dan bertanya tanya tentang toilet WC Umum, kok tutup dan dikunci.

Harapan dari animo masyarakat berharap sekali agar Pemda membaca dan merespon pemberian ini, dan juga mengatakan bahwa sebaiknya kunci dapat dititipkan ke mbak Datun agar memudahkan penggunaan fungsi WC Umum.

Hal ini menghidari banyaknya pengunjung yang harus mencari tempat sembarangan untuk melakukan buang air kecil sehingga akan menjadikan lokasi ngebel semakin parah dan bau.umgkap Datun.

Red-700YCE.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER