HUT RI ke 77 Barito Timur Berlangsung Hikmat dengan Thema “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”

POLSUSWASKIANA – KALTENG, BarTim – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang Ke-77 tahun, Pemerintah Kabupaten (PEMKAB) Barito Timur Provinsi Kalimantan Tengah, laksanakan apel penaikkan Bendera Sang Merah Putih dihalaman kantor Bupati BarTim ,Rabu 17 Agustus 2022.

Pada Upacara HUT RI Ke-77. Tahun 2022. diselenggarakan , mengambil Tema: Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat.

Pelaksanaan upacara sesuai dengan protokol kesehatan, dipimpin langsung oleh Bupati sebagai inspektur upacara. Diikuti oleh pasukan pengibar bendera atau PASKIBRAKA BarTim, aparatur sipil nasional (asn), forum koordinasi perangkat daerah (SKPD), TNI-Polri dan undangan lainnya. Upacara berlangsung dengan hikmad.

Pemerintah Daerah Kabupaten BarTim ikut serta mendukung HUT RI ke-76. Dengan rasa syukur kepada allah swt yang telah meridhoi cita-cita menjadi bangsa yang merdeka, bangsa yang besar, bangsa yang bersatu di tengah keberagaman dalam bingkai bhinneka tunggal ika.

Dalam kesempatan itu diserahkan secara simbolis piagam kehormatan kepada para tokoh, serta pemberian remisi kepada para narapidana.(Chuan Li).

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER