Surya “Ketua Penerus Kemerdekaan Republik Indonesia Kabupaten Serang” Sebut “Pemkab Serang Sudah Saatnya Support Desa Melalui Dana Desa atau Sumber RAPBD.

Surya “Ketua Penerus Kemerdekaan Republik Indonesia Kabupaten Serang” Sebut “Pemkab Serang Sudah Saatnya Support Desa Melalui Dana Desa atau Sumber RAPBD.

SERANG-PKRI News. Sehari sebelum tanggal pertemuan pengurus Markas Komando Daerah Kabupaten Serang, Surya menerima keluh dari pada pengurus yang menilai jalan akses masuk ke sekretariat ini. Dikatakan Jalan becek dan tergenang air, serta adanya bagian penghalang jembatan yang dibiarkan tidak baik.

Hal ini, seakan disengaja dan kemudian jembatan yang tidak memiliki penghalang itu dikatakan dapat menimbulkan korban jiwa atau setidaknya kecelakaan karena dengan mudah terjatuh kedalam sungai.

Dikatakan juga jika berjalan dari arah atas tersebut yang menuju ke sekretariat ini, bisa saja tergelincir dengan bersepeda motor ungkap Dyna Marbun. Sebab dirinya ternyata hampir terjatuh akibat saat mengerem ban depan nya terperosok dikarenakan becek dan berpasir juga batu kerikil. Namun dirinya yang langsung menurunkan kaki sehingga tidak sampai terjatuh, terperosok ungkap nya.

Setelah pertemuan selesai topik ini juga masih di bahas sehingga muncul etika baik untuk mendukung kades juga pemerintah agar pemberitaan ini menjadi corong informasi publik Kepada pemerintah untuk kebutuhan jalannya pembangunan sehingga isi berita ini dapat menjadi program utama dalam RAPBD. Ungkap Surya.

Surya juga menyatakan akan mengunjungi dinas Kominfo juga sekretaris dewan Kabupaten Serang untuk menyampaikan langsung pembahasan yang ada dalam pertemuan ini.

Harapan Surya cegah sebelum terlambat, artinya sebelum benar ada korban yang terjadi, maka saya akan langsung action untuk menyampaikan laporan masyarakat yang juga adalah pengurus Penerus Kemerdekaan Republik Indonesia kabupaten Serang. Dan juga akan melakukan perbaikan sebisa mungkin untuk ditempelkan pada batas sisi kanan dan kirinya jembatan tersebut.

Rep/Sihi.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER