Silaturahmi di Desa Angsana Raya, Disambut Antusias Masyarakat Setempat. Bersama Panglima GRIB JAYA TIMSUS99.

Silaturahmi di Desa Angsana Raya, Disambut Antusias Masyarakat Setempat. Bersama Panglima GRIB JAYA TIMSUS99.

PANDEGLANG-POLSUSWASKIANA. Pandeglang – Timsuss 99 Panglima Grib Jaya Banten Raden Hermawansyah melakukan ajang silaturahmi sekaligus Mengajak Masyarakat desa angsana raya menjadi Keluarga besar Grib Jaya di provinsi Banten.

Silaturahmi yang dikemas pembentukan timsuss 99 Grib Jaya ini dihadiri ratusan masyarakat dan pemuda , bertempat di Desa Angsana Raya, Kecamatan Sobang Kabupaten Pandeglang, Jum’at (26/07/2024).

Kegiatan yang berlangsung khidmat tersebut, selaku Panglima Grib provinsi Banten secara aklamasi. Raden Hermawangsyah dan mendapat Sambutan langsung dari Sesepuh dan Masyarakat desa Angsana Raya.

Dalam sambutannya berharap kepada seluruh anggota jajaran calon timsuss99 Grip Jaya agar tetap satu komando dan jaga soliditas supaya ormas yang identik dengan nama besar Hercules tetap eksis serta membawa manfaat untuk masyarakat Desa Angsana Raya.

”Kita berharap Grib Jaya, Banten tetap satu komando dengan ketua umum Hercules dan jangan pernah melakukan tindakan – tindakan yang merugikan organisasi, ” harapannya.

Di tempat yang sama, Panglima Grip Jaya , Raden Hermawangsyah menegaskan akan membawa organisasi ini dengan penuh amanah.

“Tentu ini adalah momen yang sangat berharga yang diamanahkan kepada saya selaku panglima Grib Jaya Banten. “Bismillah, saya siap menahkodai kepengurusan ini, ” tegasnya diamini.

Masyarakat Desa angsana Raya, baik bagi kalangan pemuda-pemudi maupun dari kalangan pengusaha sekitar turut mengapresiasi hadirnya organisasi tersebut di setiap Kabupaten .di provinsi Banten.” tutupnya

Rep/Ajid-Bolok.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER