Bakal Calon Bupati Barito Utara, dari partai pengusung PKB, PKS, PAN, PPP, Partai HANURA

Bakal Calon Bupati Barito Utara, dari partai pengusung PKB, PKS, PAN, PPP, Partai HANURA

BARITO UTARA -POLSUSWAKIANA. Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara (Barut) H Gogo Purman Jaya S.Sos dan Drs. Hendro Nakalelo resmi mendaftarkan diri ke KPU Barito Utara, Gogo-Helo tiba di kantor KPU Barito Utara sekitar pukul 13.00 WIB. Keduanya didampingi partai pengusung PKB, PKS, PAN, PPP, Partai HANURA serta Ribuan lebih simpatisan pendukung baik itu, tokoh Adat ,tokoh Agama, dan tokoh Masyarakat, Rabu 28/8/2024 (Kalteng)

Usai melakukan pendaftaran, H Gogo Purman Jaya mengatakan setelah melalui proses panjang akhirnya hari ini kami resmi mendaftarkan diri ke KPU.

Alhamdulillah sudah lengkap dan memenuhi syarat sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara oleh KPU, Kata Gogo Purman Jaya yang didampingi Istri beserta Hendro Nakalelo dan Istri dan pendukung lainnya.

H. Gogo Purman Jaya Serahkan Berkas Pendaftaran Bupati yang Diterima Langsung oleh Ketua KPU Siska Dewi Lestari.

Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara (Barut) H Gogo Purman Jaya S.Sos dan Drs. Hendro Nakalelo resmi mendaftarkan diri ke KPU Barito Utara,

Ia juga mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada partai pengusung dan simpatisannya yang sudah antusias ikut serta mengantarkan Gogo-Helo.

“Kami mengucapkan berterima kasih kepada KPU, Bawaslu, TNI-Polri yang sudah membantu proses pendaftaran kami hari ini,” ungkapnya.

dan tidak lupa dari Alur Barito mendukung dan berbagai dari pelusuk desa juga turut dan antusias menghadiri sebagai pendukung dan bersukacita tidak terasa di terik panas mata hari pendukung berjoget joget betapa bahagianya di rankayan tarian adat Dayak juga ikut andil dalam menyemangati dukungan dan tidak di rasa kan di tengah aspal jalan yang sudah ditutup untuk kegiatan mengantar calon bupati, menyanyi dan berjoget tidak terasa lagi ribuan manusia berbahagia di hari mengantarkan Calon bupati dan wakil bupati mereka (Ramli)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER