Sambut Hari Jadi Kab. Dairi Yang Ke 77 Tahun. Ratusan ASN Pemkab Dairi Senam Sehat bersama.

Sambut Hari Jadi Kab. Dairi Yang Ke 77 Tahun. Ratusan ASN Pemkab Dairi Senam Sehat bersama.

SIDIKALANG. POLSUSWASKIANA_Kegiatan senam sehat yang dilaksanakan di Taman Rekreasi Sidikalang, Kamis. 27/9/2024 diikuti ratusan ASN Pemkab Dairi. Dipandu Instruktur senam profesional, dengan penuh semangat peserta yang hadir menggerakkan badan mengikuti gerakan instruktur. Terlihat Pj Bupati Dairi Surung Charles Bantjin, Pj Sekda Dairi Johni Hutasoit, para pimpinan OPD melakukan hal yang sama.

“Semangat pagi dan salam sehat.! Kegiatan hari ini adalah kegiatan senam sehat dalam rangka Memperingati Hari Jadi Kabupaten Dairi yang Ke 77 tahun 2024.” ujar Pj Bupati Surung Charles Bantjin dalam sambutannya saat membuka acara, menyapa seluruh ASN Pemkab Dairi yang hadir dilapangan.

Dalam sambutannya, Pj Bupati menerangkan bila rangkaian kegiatan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Dairi akan terus berlanjut dengan kegiatan lainnya berupa Pesta Budaya Njuah Njuah. Pesta Njuah juah yg akan dilaksanakan pada hari Senin 30 September 2024. Selanjutnya pada hari Selasa 1 Oktober 2024 akan dilakukan upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yg sekaligus adalah Upacara  Peringatan Hari Jadi Kabupaten Dairi Tahun 2024.

Sebagaimana yg disampaikan Pj Bupati Surung Charles Bantjin dalam sambutannya, bahwa Thema Hari Jadi Kabupaten Dairi Tahun 2024 adalah Bersatu lebih kuat menuju Dairi lebih baik. “Ya, melalui Thema Hari Jadi Kabupaten Dairi Tahun 2024, diharapkan seluruh aparatur dan komponen masyarakat Dairi dapat menjaga persatuan dan kesatuan, serta memberikan dukungan penuh upaya upaya untuk perbaikan dan kesinambungan pembangunan di Kabupaten Dairi.” Ujar Pj Bupati Dairi Surung Charles Bantjin kepada Media.

Seperti kita ketahui, saat ini sudah memasuki tahapan Pilkada. Kepada seluruh ASN Pj Bupati berpesan agar menjaga Netralitasnya sebagai aparatur. Dan dengan tegas meminta agar fungsi pelayanan harus tetap berjalan dan dikedepankan. Demi menjaga hak hak dan kepentingan masyarakat jangan sampai terkendala.

“Melalui Thema ini juga, kami sangat berharap kepada seluruh masyarakat Dairi ikut ambil bagian menjaga kekondusifan ditengah masyarakat. Agar seluruh pemilih bisa menyalurkan hak pilihnya dengan bebas dalam suasana damai. Pilihan yang berbeda juga adalah bagian dari dinamika demokrasi. Dan kita memilih pemimpin yang terbaik menurut kita untuk Kabupaten Dairi yg kita cintai ini.” tutup Pj Bupati Surung Charles Bantjin. Mula

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER