Polres Dairi Pastikan Masyarakat Nikmati Pesta Njuah – Juah Dengan Aman dan Nyaman

Polres Dairi Pastikan Masyarakat Nikmati Pesta Njuah – Juah Dengan Aman dan Nyaman

SIDIKALANG-POLSUSWASKIANA. Polres Dairi bersiaga dalam mengamankan Pesta Njuah – Juah yang berlangsung di Gedung Nasional Djauli Manik, Jalan Sisingamangaraja Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, Senin (30/9/2024).

Para personil tampak melakukan pengamanan mulai dari pawai hingga acara berlangsung. Selain itu, Petugas dari Sat Lantas Polres Dairi juga melakukan pengamanan arus lalu lintas yang berada di sekitar Gedung Nasional Djauli Manik.

Kapolres Dairi, AKBP Agus Bahari, PA, SIK, SH, M.Si mengatakan, pihaknya akan selalu bersiaga dalam pesta kebudayaan yang di gelar setiap tahunnya.

“Kami dari Polres Dairi akan terus memberikan pengamanan dalam pelaksanaan Pesta Njuah – Juah, ” ujarnya.

Pesta yang akan di gelar selama 2 hari ini diharapkan akan dihadiri oleh seluruh masyarakat di Kabupaten Dairi maupun para wisatawan.

Pihaknya akan bersiaga di setiap titik untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat menikmati Pesta Njuah – Juah.

“Personil kami tersebar di beberapa titik, untuk mencegah hal – hal yang dapat menganggu keamanan dan ketertiban. Bagi masyarakat yang membutuhkan pertolongan, silahkan jangan ragu untuk mendatangi petugas kami, ” tegasnya.

Dirinya berharap, masyarakat dapat menikmati pesta yang di sediakan oleh Pemerintah Kabupaten Dairi dengan tertib, aman dan nyaman.

“Mari kita nikmati pesta kebudayaan ini, dimana kita bisa bersantai sambil menikmati segala jenis hiburan yang sudah disiapkan, ” tutupnya.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER