Eti Kristini Sebagai Pekerjaan Dirinya Berharap Bisa Menjadi Yang Terbaik Untuk Pekerja Migran Indonesia.

Eti Kristini Sebagai Pekerjaan Dirinya Berharap Bisa Menjadi Yang Terbaik Untuk Pekerja Migran Indonesia.

HONGKONH-POLSUSWASKIANA. Eti Kristini yang sejak awal sebagai pekerja migran akhirnya mampu menjadi pelopor PJTKI. Hal ini dikuatkan oleh sebuah kenyataan yang di lakoni nya.

Kini dirinya berhasil mewujudkan cita-cita sebagai Sarjana Hukum. Cita cita nya ini diraih sejak mendapatkan panggilan Sang Maha, yang kemudian menemukan jalan untuk ikut perkuliahan Mahasiswa Strata Satu Hukum pada universitas Terbuka. Puas jika selesai dan Wisuda Sebagai Sarjana Hukum.

Tak disangka semua perasaan yang di ikutin membuahkan hasil. Saat ini Eti berkesimpulan untuk Akti dalam kegiatan zoom meeting tentang hukum dan migran bekerjasama dengan consulat indonesi di Hongkong.

Pertemuan itu menguatkan rencana baik nya.

Ditanya tentang rencana baiknya Eti menjawab bahwa hidup kita adalah dikarenakan waktu sebagai manusia hingga azal.untuk itu peran waktu yang disebut adalah uang tentu memiliki banyak kesempatan yang baik tak selalu harus uang dan waktu adalah segalanya.

Bertemu dengan Konsultan Jenderal Republik Indonesia di Hongkong, (bP Yul Edison ) juga Konsul Kejaksaan RI di Hongkong ,( Bp Raymond Ali ) dirinya yang juga Komandan MAKODA MB-PKRI CADSENA Daerah Malang Jatim ( Eti kristini ) merasakan mimpi untuk berbuat dan berbagai dengan waktu yang dia miliki semakin kuat dan hebat. Eti juga mengatakan bahwa setelah esok pertemuan dengan pengurus MB PKRI CADSENA Malang bia zoom Eti akan menyampaikan kekuatan untuk mendorong pengurus kedalam sebuah upaya waktu menjadi kemudahan dan kebaikan bagi sesama.

https://www.instagram.com/p/DAoOl3uTtds/?igsh=MWxueTFjNnVuMTZsYg==

Semoga nantinya pihak pihak yang akan di temui menerima dan ikut memberikan support tenaga juga pemikiran dan juga dukungan lain.

Rep/ABs.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER