Kunjungan dan silaturahmi dari media PKRI CYBER MABES POLRI.

BABABE, PKRI-CYBER, TEBET. Bertempat di polsek tebet jakarta selatan team Investigasi PKRI CYBER berkunjung ke Wilayah kerja Kompol Imran Gultom SH, maksud kunjungan Team PKRI CYBER adalah sebagaimana tugas media baik konfirmasi dan juga pelaporan tugas maka team berkehendak menemui Kapolsek Tebet yang audah dikenal baik sebelum nya..

Dengan berhubung Bapak, KOMPOL IMRAN GULTOM SH,MH yang menjabat sebagai kapolsek TEBET jakarta selatan.. Melaksanakan tugas di luar kantor maka team di sambut baik dengan Bapak AKP IRWAN SETYAWAN SH yang menjabat sebagai waka polsek tebet Jakarta Selatan.

Kami sangat terharu mendengar pembincangan dengan bapak waka Polsek.IRWAN SETIAWAN SH. Hal, Covid 19 dan pelaksanaan pembagian bansos yang dilakukan pemerintah dengan pengwasan Polsek Tebet begitu juga kegiatan bansos Polsek Tebet dalam pembagian Bansos POLRI.

Bapak irwan setyawan SH.. Mengatakan bahwa warganya sangat patuh dan tertib melaksanakan dan mematuhi peraturan2 yang sudah di tentukan.  Dan begitu juga anggota2 nya

Dengan harapan pak waka warganya selalu patuh dan tertib serta mengikutin peraturan2 yang ada khususnya dalam masa pandemik COVID dimana perlu kesadaran dan kesabaran juga jiwa bela negara didalam paham ketahanan nasional sehingga menjadikan negara sebagai kedaulatan rakyat. Begitu juga dengan pembagian bansos, harapan saya selalu Waka Polsek kiranya warga mensyukuri apa yang sudah diberikan dan untuk ketersediaan yang tak wajar sebaiknya warga melaporkan ke Polsek dan juga boleh ke kodim atau Koramil saja ujar AKP Irwan Setyawan SH. Khusus kepada para personel Polsek Tebet yang telah mengakomodir dan membantu pendistribusian bansos untuk kiranya jiwa jiwa penganyom dan pelindung masyarakat lah yang ada dibahu dan dibenak mu.

Red-Badri/Luki/Team.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER