Waspada : Pasien Positif Covid-19 di Karo Bertambah menjadi 18 Kasus.

Ket ft  : Ilustrasi Virus  COVID KARO

BABABE, PKRI-CADSENA, KARO. Berdasarkan hasil Swab,pada Sabtu 20 Juni 2020 malam,pasien positif Corona di Kab.Karo bertambah lagi 10 orang,jadi totalnya sudah mencapai 18 orang.

Sekedar mengingatkan,bahwa sebelumnya, dihari Kamis 18 Juni 2020 jumlah pasien yang positif terjangkit Corona sebanyak 8 orang.

Namun “Hari ini, Sabtu 20 Juni 2020 malam,  10  warga lagi dinyatakan terpapar positif Corona di Kab. Karo. Mereka  masing-masing, tujuh warga asal Kec. Kabanjahe, 2 warga asal  Kec.Simpang Empat  dan seorang  warga asal  Kec.Merek.

Dalam dua hari ini ada penambahan 10 pasien, pada saat ini berdasarkan data  sudah 18 kasus dinyatakan positif Corona di Kab.Karo, dua di antaranya sembuh,” ungkap, Ketua Harian Tim Gugus Penanganan Covid-19 Kabupaten Karo, Martin Sitepu kepada wartawan , pada Minggu 21 Juni 2020.

Martin mengharapkan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokoler kesehatan.” Dengan tetap memakai masker, jaga jarak,  jaga kesehatan dan tetap cuci tangan untuk antisipasi virus Corona,”ungkapnya diakhir perbincangan

 Lia Hambali.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER