Silatuhrahmi Wakil Wali Kota Bekasi ke DPDL DII Jatihasih Bekasi.

BABABE, PKRI-CYBER. BEKASI. Hubungan silatuhrahmi Wakil Wali kota Bekasi dengan DPD LDII yang telah sering saling mengunjungi satu sama lainnya, Hal ini adalah Salah Satu Visi yang di junjung Sang Wakil Walikota dalam mendampingi walikota, beliau merasa untuk perkembangan Pendidikan, Pembangunan, Ekonomi dan kesehatan masyarakat pesantren dan sekitarnya adalah visi yang visioner sekali pada masyarakat Kota Bekasi.

Dengan duduk bersama membahas pendidikan dan perkembangan terkhususnya dalam masa saat ini alias COVID yang melanda, berbicara dengan santai dengan penuh keakraban akan penuh sukacita dan membuat hidup panjang umur, mudah rezeki sehingga apa akan semua keinginan baik kita akan di mudah kan Ucap Wakil Wali kota Bekasi Pak Tri Adhianto Tjahyono ketika memberikan amanat nya saat kunjungan nya ke DPD LDII Lembaga Dakwah Islam Indonesia.

Kota Bekasi yang bertempat dimesjid luhur Al-Baroka LDII jln. Swatantra1,kavling 3 RT 009 /RW 005 , Jatirasa.Kecamatan Jatiasih kota Bekasi-Jawa barat pada ,hari senin 20 Juli 2020 pukul 20-21:30 sebagai tempat pertemuan pihak Eksekutif kota Bekasi dan LDII.

Dalam kesempatan tersebut juga Wakil Wali Kota juga menyebutkan tidak ada agenda politik apapun semua hanya untuk perkembangan Pesantren dan masyarakat sekitarnya.Kiranya pendidikan, Ekonomi, serta kesehatan anak didik dan masyarakat sekitarnya tidak ada masalah yang saat ini pemerintah masih belum memberikan izin untuk tatap muka tapi pendidikan sebaiknya tetap berjalan walaupun during.

Hubungan dalam hal kegiatan Belajar Mengajar (KBM) akan berproses sehubungan dengan tatap muka, jadi dapat saling melengkapi satu sama yang lain saling mengisi kekosongan. Semua berjalan lancar tanpa hambatan yang berarti.

Pak Wijanarko juga mengatakan LDII terbuka bagi siapapun yang mau berkunjung /bersilaturahmi bagi tokoh masyarakat ,toko agama juga tokoh politik .DPRD kota Bekasi Komisi4 dari Fraksi PKS, Latu Hary yang hadir diundang untuk sosialissasi tentang bahaya ViIRUS COVIT -19 di Yayasan PONPES KANZULMUBAROK LDII untuk menjaga dan waspada dalam situasi saat ini bagi anak didik dan masyarakat sekitarnya.

Red-Duri.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER