Bersama Mas Dhito Kediri Menang Menuju 2020 – 2025 Muda Cerdas Inovatif.

BABABE, PKRI-CYBER. KEDIRI. Masa pandemik COVID banyak problematika akan kebutuhan hidup masyarakat di indonesi, permasalahan ini tak hanya bagi kepala keluarga juga anak yang sudah bekerja dan para anak anak murid yang masih membutuhkan bangku sekolah untuk menimba ilmu agar kelak dapat menjadi Penerus bagi Nusa dan tanah airnya

Seiiring sejalan akan hal ini, Covid yang mengakibatkan turunnya pendapat masyarakat tak mengurangi niat Mas Dhito Pramono untuk turun dengan memberikan sumbangsi sembako dalam paket Mas Dhito Bersama Kab Kediri, hal ini dibuktikan dengan adanya paket sembako Covid dengan gambar dirinya.

Masyarakat telah telah menerima juga tak sedikit yang merasakan dari bantuan sembako beliau. Dan tak satupun diantara mereka mengucapkan syukur atas berkat dan kemurahan hati Mas Dhito saat ini.

Sebut saja Hadi, tak sangka akan mendapatkan support hebat untuk Mas Dhito dari warga masyarakat yang ditemui nya.

Pesan kesan redaksi terkait kehebtan Mas Dhito yang ditemui dilapangan mengatakan agar niat baik ini bukan hanya isapan jempol untuk dirinya maju sebagai Calon Bupati Kediri 2020 dibulan Desember nantinya.

Red-Hadi Suwarno.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER