Bupati BARTIM “Gema dan Gaung Kemerdekaan Adalah Amanah Bagi Seluruh Bangsa Indonesia”

Bupati BARTIM “Gema dan Gaung Kemerdekaan Adalah Amanah Bagi Seluruh Bangsa Indonesia”

PKRI NEWS, KALTENG, Tamiang Layang – Bupati Kabupaten Barito Timur (Bartim) Provinsi Kalimantan Tengah Ampera AY Mebas SE, MM menghimbau warga Barito Timur untuk menyemarakan bulan kemerdekaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 76 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tahun 2021.

“Saya menghimbau kepada warga Barito Timur untuk menyemarakan bulan kemerdekaan HUT ke 76 Kemerdekaan RI tahun 2021, dengan turut berpartisipasi memasang Bendera Merah Putih, dekorasi umbu-umbul atau hiasan di lingkungan tempat tinggal masing-masing”, demikian disampaikan Bupati melalui surat dinas nomor: 134/005/Kesbangpol, tertanggal 28 Juli 2021.

Baca Juga : Sebabkan Debu, Angkutan Dump Truck Batubara Diprotes Warga Jaweten
Selain meminta partisipasi masyarakat Bartim, orang nomor satu di Gumi Jari Janang Kalalawah ini juga mengimbau Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD), Camat, Lurah dan Kepala Desa se Kabupaten Barito Timur untuk ikut menyemarakan HUT ke 76 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Baca Juga : Pasien Covid-19 di Barito Timur Tersisa Tujuh Orang, Warga Diminta Tetap Waspada
“Di lingkungan gedung atau perkantor Pemerintah dan swasta, di tempat strategis agar dipasang umbul-umbul, spanduk, poster dan baleho, “ harap Ampera.

Pemasangan umbul-umbul, spanduk, poster dan baleho ini agar serentak dilakukan sejak Juli sampai dengan 31 Agustus 2021.

Ampera juga meminta agar seluruh masyarakat, instansi Pemerintah dan Swasta mengimplemtasikan secara maksimal logo dan desain turunan HUT ke-76 Kemerdekaan RI tahun 2021, ke dalam berbagai bentuk media, antara lain desai/tampilan website atau media sosial, tayangan pada televisi dan online.

Baca Juga : Akan Salurkan Bantuan, Bupati Ampera Perintahkan Camat Data Warga Miskin
“Penggunaan logo HUT ke 76 Kemerdekaan RI tahun 2021 dan desain turunan agar merujuk pada pedoman yang dapat di unduh pada website Kementerian Sekretariat Negara jelas Bupati.(el)

Sumber berita; (Ahmad Fahrizali/ wayan cakre-diskominfosantikbartim

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER