Partukoan Genbi Permai Kecamatan Medan Perjuangan Terbentuk Partukoan Genbi Permai Kecamatan Medan Perjuangan Terbentuk.

GENBI: Ketua, pengurus dan anggota Partukoan Genbi Permai foto bersama di kedai di Jalan Permai Medan Perjuangan, Sabtu (8/8).

BABABE, PKRI-CYBER. MEDAN. Hiruk pikuk pilkada serentak, menjadikan sebuah bahasa istimewa’ khusus bagi kaum muda pemikir masa depan Bangsa.

Partukoan Genbi Permai Kecamatan Medan Perjuangan terbentuk dan terpilih sebagai Ketua Endi Nababan SSi. Partukoan merupakan kumpulan masyarakat yang jumlah anggota terbatas 30 orang berasal dari berbagai profesi, tetapi tetap satu, dengan tujuan menjalin silaturahmi sosial sesama anggota.

Ketua Partukoan Endi Nababan didampingi Sekretaris M Pasaribu, Sabtu (8/8) malam mengatakan, Partukoan dibentuk atas dorongan semua anggota satu sama lain, sehingga ada satu kumpulan kecil, tetapi banyak kegunaannya, yakni membantu sesama anggota dalam acara pesta adat perkawinan, pesta duka cita, dan sakit. Ungkap Endi.

“Ada peraturan rumah tangga yang kita buat, dimana semua anggota menyetujui hal itu. Tentu berjalannya kumpulan pasti ada kewajiban, sehingga apa yang menjadi program Partukoan yang sudah kita buat dapat terlaksana dengan baik dan nama Tuhan dipermuliakan,” ujarnya.

Endi berharap kepada semua anggota, agar tetap menjaga nama baik Partukoan Genbi di manapun berada. “Kumpulan ini adalah sosial, bukan gagah-gagahan maka jangan ada yang menaggap lebih pintar, kaya, tetapi mari saling bermusawarah untuk mengambil satu keputusan. Kita sudah memiliki grup WhatsApp Partukoan maka kita manfaatkan itu memberikan komentar dan masukan, sehingga Partukoan Genbi Permai ini semakin maju dan bermanfaat bagi kita semua,” tutupnya.

Red-Zopnath.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER