SAFARI HARAPAN RAKYAT LIMAPULUH KOTA PASLON TERPERCAYA DIMATA RAKYATNYA.

PKRI CYBER SUMBAR. Safaruddin Dt Bdr Rajo, SH dan Rizki Kurniawan Nakasri, Calon Bupatii dan Calon Wakil Bupati Limapuluh Kota, merupakan pasangan ideal dan fantastis. Bila di tinjau dari segi ego maupun psikhologis, pasangan yang populer dengan sebutan Safari ini sangat di yakini dapat mewujudkan kemajuan daerah dalam upaya untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat yang berkeadilan, menuju Limapuluh Kota MADANI.

Hal demikian akan menjawab tantangan dengan adanya hembusan politik oleh pihak- pihak lain yang berusaha menghalang-halangi langkah Paslon yang di cintai rakyat yang berada hingga ke pelosok Nagari.

Melihat latar belakang kedua paslon ini, sulit rasanya mencari benturan ego, bahkan secara mentalpun terlihat sangat kuat. Dan di tinjau dari segi psikologis pasangan ini saling mendukung, Ibarat kita minum kopi serbuk sari, pas takarannya yang menghadirkan cita rasa yang tinggi dan wah… rasanya.

Segala yang terpapar di dalam visi dan misi Paslon ini yang di tunjang oleh program dan gagasan nya, secara geografis, Kabupaten Limapuluh Kota, merupakan daerah pertanian dengan luas wilayah kisaran 3.354.35 km2, terdiri dari 13 Kecamatan, 79 Nagari dan 410 jorong, berpenduduk sekitar 348.559 jiwa dan 70 persen masyarakatnya mengandalkan kekuatan perekonomian dari sektor pertanian.

Daerah yang kaya dengan destinasi wisata alam maupun wisata peninggalan sejarah, berbatasan di bagian barat dengan Kabupaten Agam dan Pasaman Timur, di sebelah Selatan berbatasan dengan Kabupaten Tanah Datar, di sebelah timur berbatasan dengan Kabupaten Kampar dan Rohul Provinsi Riau dan di sebelah utara berbatasan dengan Kabupaten Pasaman Timur.

Sungguh luar biasa bila kita pahami dan cermati lebih dalam lagi untuk mengoptimalkan sumberdaya yang tersedia, baik sumberdaya alam maupun sumberdaya manusia nya untuk masa depan daerah dan masyarakat dengan kesungguhan hati, agar terwujudnya cita-cita luhur dari pewaris negeri ini, tentunya dapat di pimpin oleh Bupati dan Wakil Bupati yang sudah memiliki pengalaman dan menguasai daerah dengan segala permasalahan nya. Perjuangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota dengan nomor urut 3 untuk memenangkan Pemilihan serentak 2020, semakin dipertegas oleh semangat relawan yang luar biasa yang tersebar di setiap jorong maupun dari mesin partai politik pengusung, seperti Partai Golkar, PPP dan PKS yang di kenal dengan militannya.

Bila kita cermati ungkapan dari C. Christiadi ( CSIS ) bahwa, pemenang politik itu adalah orang yang telah membangun jembatan hati dengan rakyat, orang yang memiliki basis dan sudah berbuat untuk daerah dan masyarakatnya. Dan hal ini sudah dilakukan oleh Safaruddin Dt. Bdr Rajo, SH dan Rizki Kurniawan. ” KETIKA YANG LAIN BERENCANA, DIA SUDAH MELAKUKAN “.

Red-Mardianto Anto

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER