Salah Satu Putri Terbaik Karo,DR.Badikenita Br Sitepu SE.,M.Si Terpilih Menjadi Ketua PPUU.

BABABE, PKRI-CYBER. JAKARTA. Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) dari Dapil Sumatera Utara, DR. Badikenita Putri Br Sitepu SE, M.Si terpilih menjadi Ketua Panitia Perancang Undang-Undang (PPUU) DPD RI dalam pemilihan Pimpinan Alat Kelengkapan DPD RI per Wilayah antara lain : Wilayah Barat 1 dan 2, serta Wilayah Timur 1 & 2.

Acara pemilihan berlangsung di Gedung DPD RI Komplek MPR/DPR/DPD Senayan, Jakarta,pada Pada Rabu 19 Agustus 2020 sekitar pukul 10.00 Wib.
Sedangkan, Drs. Ir. Hj. Eni Sumarni M.Kes dari Dapil Jawa Barat sebagai Wakil Ketua l, Ajbar dari Dapil Sulawesi Barat sebagai Wakil Ketua ll dan Angelius Wake Kako. S.Pd, M.Si dari Dapil NTT terpilih sebagai Wakil Ketua lll.

Dan pada pukul.14.30 Wib. DR. Badikenita Br Sitepu SE, M.Si terpilih untuk mewakili Wilayah Barat I untuk duduk sebagai Pimpinan Panitia Perancangan Undang – Undang (PPUU) DPD RI melalui musyawarah mufakat seluruh anggota DPD RI Wilayah Barat 1 yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua III DPD RI, Sultan Bachtiar Najamudin.

Melalui WhatsApp DR.Badikenita Br Sitepu.,M.Si membenarkan jika dirinya telah terpilih menjadi Ketua PPUU DPD RI, dalam kesempatan tersebut dia berharap,
“Semoga kedepannya Panitia Perancang Undang-Undang (PPUU) DPD RI lebih kuat dan solid dalam pengawasan Undang-Undang (UU) sebagai inisiatif DPD RI yang akan disampaikan kepada DPR RI terutama yang berkaitan dengan daerah.” tegasnya saat diminta keterangan oleh awak media ini melalui pesan singkat WhatsApp miliknya.

Lia Hambali

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER