Menuju ibukota Negara baru masyarakat kaltim sudah saatnya berbenah diri

PKRI CYBER NUSANTARA. Balikpapan sebagai penyangga ibukota Negara baru memintakan dan mampu menjadikan Kota Balikpapan sebagai Bagian Pemerintahan yang mendampingi Ibukota Negara.

Untuk itu pemerintah di tuntut lebih kerja keras lagi juga saling kerja sama untuk memajukan Kota Balikpapan khusunya, jelas mba Laila Mahasiswa semester 7 di Universitas Institut Kalimantan yang beralamatkan di km 15 saat di temui media di POLRESTA Balikpapan saat menunggu Pengurusan SIM di ruang tunggu pak iptu Saruji, yang kebetulan juga anggota kepolisian jebolan dari Universitas Balikpapan.

Dengan sepakat bahwasanya program etos kerja masyarakat khususnya Mahasiswa yang baru baru lulus kedepan karena mengigat kesempatan bagi masyarakat lokal lebih banyak peluang mengabdi di bumi syam seperti di pertamina dan perusahaan besar yang ada di kalimantan.

Guna pemberdayaan yang merata untuk para senior yang duluan sudah mendapat kesempatan kerja supaya membantu para junior minimal dengan memberikan informasi ke kampus supaya mendapat informasi sesuai dengan bidangnya karena ada kelemahan di kawan kawan Universitas di pulau borneo tidak seperti salah satu Universitas yang berada di pulau jawa sangat peduli dengan junior jadi kesempatan kerja lebih cepat berpeluang gitu jelas laila ke media ini.

dan untuk pemerintah supaya kembali lewat program media online atau selebaran di pintu masuk bagi masyarakat pendatang atau dengan cara menempelkan di tiket taksi yang di beli di bandara atau di tiket masuk dari pelabuhan supaya jangan buang sampah sembarangan dan untuk masyarakat luas atau pengusaha kecil atau menengah dan sampah rumah tangga supaya buang sampah di lakukan sesuai dengan jam yang sudah ditentukan dari jam 6.00 sore sampai dengan jam 6.00 pagi tegasnya karena program pemerintah kota balikpapan hampir sudah di lupakan masyarakat jelas laila jurusan fisika ini di universitas ITK ini di areal ruang tunggu lantas polresta kota balikpapan dengan tegas mengakhiri pembicaraannya dengan media

Red (sanggam)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER