Perkumpulan Artis Film Indonesia Periode 2020 S/D 2025 dikukuhkan dan disahkan.

PKRI CYBER DKI. Pelantikan penggurus persatuan artis flim indonesia PARFI dilaksanakan dan dihadiri oleh kalangan Artis dan pengurus yang siap dilantik dan siap mengawal Perfilim Indonesia.

Jakarta pada hari sabtu Tgl. 21.11.2020 di gedung the opus grand ballroom, the tribrata darmawangsa.

Pembukaan acara langsung dibuka oleh ketua parfi ibu alica johar dengan acara pelantikan kepenggurusan untuk periode tahun 2020 sampai 2025.

Dalam sambutannya Ketua PARFI menyampaikan tujuan PARFI agar parfi ke depan lebih maju dan jaya dalam memajukan perfliman indonesia di tengah suasana covid 19 khusus, sehingga Perfilim semakin membuahkan hasil yang baik mengacu kepada AD ART PARFI.

Ketua PARFI dan para penggurus parfi di harapkan segera bekerja untuk memajukan perfliman di indonesia serta mampu mendisiplinkan tujuan dan arah PARFI dimasa pandemik juga tentunya dalam pemberdayaan dan kaderisasi Anggota sehingga menjadi SDM tepat guna sesuai arah tujuan dan pandangan Tujuan PARFI hingga periode masa kepengurusan ungkap Ketua PARFI.

Tak lain dari pada itu meningkatkan penghasilan negara dalam manambah pendapatan bagi negara yakni Pajak, sehingga membayar pajak dan tidak ada kendala dalam proses pembayaran sehingga SDM tepat guna tidak menjadikan kendala besar.

Red-Monika.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER