H. Yep Paizar IKSB DKI JAKARTA (Ikatan Keluarga Sungai Balantiak) peduli kampung halaman. Serahkan Satu Unit Ambulance Kepada Masyarakat Akabiluru

H. Yep Paizar IKSB DKI JAKARTA (Ikatan Keluarga Sungai Balantiak) peduli kampung halaman. Serahkan Satu Unit Ambulance Kepada Masyarakat Akabiluru

PKRI CYBER SUMBAR. AKABILURU –  IKSB ( Ikatan Keluarga Sungai Balantiak ) peduli kampung halaman, telah mewujudkan kebutuhan masyarakat dalam pengadaan alat transportasi untuk memudahkan warga ketika menghadapi kesulitan-kesulitan khususnya di bidang darurat kesehatan. Seperti warga mendapat musibah maupun sakit mendadak yang harus sesegera mungkin untuk mendapatkan perawatan medis di RS daerah yang memiliki jarak kisaran 25 km.

Kepedulian perantau Nagari Sungai Balantiak Kecamatan Akabiluru Kab. Limapuluh Kota Provinsi Sumbar, yang tersebar di Jabodetabek menghadirkan angin segar untuk kemajuan kampung halaman. Hal ini di sampaikan Wali Nagari Sungai Balantiak Yelpi Arisdi Dt. Tuduang, Senin ( 4/1 ).

Turut hadir dalam pelaksanaan penyerahan 1 ( satu ) unit mobil ambulance ini, Camat Akabiluru Khris La Deva , Kapolsek Akabiluru Polres Payakumbuh AKP. Gusnawar, Kepala Puskesmas Akabiluru. Ketua dan anggota Bamus dan para perantau.

Pada kesempatan yang sama, Kapolsek Akabiluru, mengatakan, Kepedulian para perantau yang tergabung di dalam IKSB sangat memperhatikan keadaan sosial masyarakat maupun kendala dalam mendapatkan pelayanan kesehatan dalam hal transportasi.

Sementara H. Yep Paizar Pembina IKSB DKI Jakarta, dalam kesempatan tersebut, secara resmi menyerahkan 1 ( satu ) unit mobil ambulance, yang dapat di manfaatkan oleh seluruh masyarakat, tentunya dengan harapan bagaimana armada ini termanfaatkan sesuai dengan fungsinya. Sehingga permasalahan transportasi untuk memudahkan warga untuk menuju Rumah Sakit Daerah, imbuh Yep.

Camat Akabiluru dalam sambutannya mengatakan, semoga bantuan IKSB ini dapat memotivasi perantau lainnya untuk peduli kampung halaman.

Red Mardianto Anto

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER