Masyarakat Asli Limapuluh Kota di Jakarta Yakin Bupati dan Wakil Bupati Terpilih dengan Produk PASTI BANGKIT

PKRI CYBER SUMBAR. Jakarta. Pemerataan pembangunan di segala bidang yang bertujuan untuk memberikan kepedulian terhadap kesejahteraan sosial masyarakat yang berkeadilan, sudah di amanahkan oleh UUD 45. Sehingga peran penting masyarakat sangat menentukan keberhasilan program kerja lima tahunan pemerintah, sesuai dengan RPJMD dan di jalankan melalui RKPD yang merajuk kepada Renja pemerintah daerah yang di jadikan cikal bakal untuk membuktikan kepada masyarakat dalam mewujudkan janji-janji kampanye calon kepala daerah.

Untuk mendukung program kerja dan gagasan kepala daerah pemenang Pilkada serentak tahun 2020 khususnya di Kabupaten Limapuluh Kota Provinsi Sumbar, para perantaupun semakin termotivasi untuk menunjukkan kepedulian yang di dasari oleh rasa cinta terhadap kampung halaman.

Hal demikian di sampaikan oleh Drs Marzus, Ketua Ikatan Keluarga Baruh Gunung ( Ikbar ) kepada PKRI Cyber, Kamis ( 28/1 ) di Jakarta. Kata Marzus, perantau asal Kabupaten Limapuluh Kota yang berdomisili di ibukota, merupakan aset daerah yang memiliki potensi untuk ikut serta dalam pembangunan kampung halaman, baik moril maupun materil.

Melalui koordinasi dan komunikasi yang baik antara Bupati dan Wakil Bupati dengan seluruh lapisan masyarakat, niscaya harapan masyarakat akan terealisasi ungkap Drs Marzus.

Untuk itu kebanggaan kami dengan Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota terpilih, Safaruddin Dt Bdr Rajo dan Rizki Kurniawan Nakasri, Insya Allah perhatian kami terhadap tanah leluhur akan lebih baik lagi, mengingat di perantauan ini keanggotaan Ikbar terdiri dari berbagai bidang kegiatan, juga pengusaha dan perwira tingginya. Tentunya dapat bersinergi dengan pemimpin pilihan dan kebanggaan rakyat dalam mewujudkan Limapuluh Kota MADANI, pungkas Marzus.

*Mardianto Anto*

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER