Sapa Pendengar Radio Surya Barito Gema Jaya Perkasa FM, Satlantas Polres Brtim Ajak Pendengar Setia Terapkan Prokes.

PKRI CYBER – KALTENG. Polres Barito Timur – Melalui siaran radio Surya Barito Gema Jaya Perkasa FM, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Barito Timur (Bartim) Jajaran Polda Kalteng ajak pendengar setia selalu terapkan protokol kesehatan (Prokes) Rabu (17/2/2021) Pagi

Kegiatan tersebut dilaksanakan di studio radio Surya Barito Gema Jaya Perkasa 92,9 FM yang di pancarkan dari Jl. A. Yani Km. 5,2 Tamiang Layang, Kab. Bartim, Prov. Kalteng yang dilakukan oleh Kepala Unit Pendidikan dan Rekayasa (Kanitdikyasa) satlantas Polres Bartim Brigadir Kepala (Bripka) Gunawan dan anggotanya
Dalam kegiatan kali ini petugas menyapa dan mengajak kepada para pendengar dimanapun berada yang bisa menangkap siaran Radio Surya Barito Gema Jaya Perkasa 92,9 FM untuk selalu menerapan Protokol kesehatan ( Prokes) dengan selalu menerapkan 4M yakni mencuci tangan dengan sabun dengan Air yang mengalir, menjaga jarak serta selalu mengenakan masker dan menghindari kerumunan.
Kapolres Bartim AKBP Afandy Eka Putra,S.H.,S.I.K.,M.PICT., melalui Kasatlantas Ajun Komisaris Polisi (AKP) H. Sugeng, S.E M.M., menjelaskan “Kali ini kita menyapa para pendengar radio Surya Barito Gema Jaya Perkasa 92,9 FM untuk mengajak dan mengingatkan agar para pendengar agar selalu menerapan Prokes.
“Dalam kesempatan ini kami mengajak kepada seluruh pendengar radio Surya Barito Gema Jaya Perkasa 92,9 FM dimanapun berada agar senantiassi selalu menerapkan Prokes guna mencegah penyebaran Covid-19.
Kasat menambahkan “semoga dengan kegiatan ini masyarakat akan lebih disiplin dalam menerapkan prokes sehingga kita semua akan terhindar dari wabah virus Corona” Pungkasnya (Ar/Sam)

 

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER