Berbagi Takjil “Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan, SH, MH, Langsung turun cek lokasi dan dengan sigap dimana terjadi kemacetan diruas jalan”

Berbagi Takjil “Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan, SH, MH, Langsung turun cek lokasi dan dengan sigap dimana terjadi kemacetan diruas jalan”

PKRI CYBER SUMUT. MEDAN – Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan, SH, MH, Langsung turun cek lokasi dan dengan sigap dimana terjadi kemacetan diruas jalan Denai tepatnya di depan kantor Ormas PP

Bagi bagi takjil, adalah hal yang sangat mulia dilakukan, namun jangan lupa bagaimana caranya mendukung kebijakan-kebijakan Pemerintah.

Begitu juga halnya yang dilaksanakan salah satu Ormas di Kecamatan Medan Denai Kota Medan yang memberikan pembagian takjil kepada masyarakat pengguna jalan, serta paket sembako lebaran kepada fakir miskin, Rabu (5/5/2021) sore.

Dalam acara kegiatan pembagian takjil tersebut, salah satu ormas melakukan penutupan 1 ruas jalan dari arah Amplas menuju Sukaramai, sehingga menimbulkan kemacetan arus lalu lintas.

Mendapat laporan adanya kemacetan arus lalu lintas, Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan, SH., MH bersama Kanit Intel langsung bergerak cepat.

Tiba di lokasi Kapolsek Medan Area didampingi Kanit Intel langsung berkoordinasi dan memberikan himbauan dengan salah satu Ketua Ormas penanggung jawab kegiatan acara tersebut untuk membuat kegiatan acaranya ke dalam pos ormas karena mengganggu arus lalu lintas

Hal ini pun dipahami Ketua ormas dan memerintahkan anggotanya menggeser papan bunga dan bangku-bangku yang menutupi jalan.

Kegiatan acara pun berjalan dengan lancar dan dilaksanakan dengan berbuka puasa bersama.

Red. Mula/ zhopnath

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER