Bukber Magister STIH PAINAN dan Konferensi PERS. Berharap Bapak Menteri Pendidikan dan Presiden RI mendukung etika baik STIH PAINAN dalam Bingkai Pendidikan.

PKRI CYBER BANTEN. Cikokol – Bertempat di Resto KAWALI tampak hadir para Magister STIH PAINAN. Dari para yang hadir terlihat kegiatan kebersamaan dalam biasa BUKBER ini, menjadikan Nama baik STIH PAINAN (Bukan Unvi PAINAN) sebagaimana pemberitaan yang ada.

Dalam pertemuan ini tampak hadir langsung Ketua Yayasan STIH PAINAN No Patwan Siahaan yang didampingi sekdirprog STIH PAINAN juga para Magister STIH PAINAN yang merupakan alumni Sarjana Hukum STIH PAINAN.

Dalam keterangan persnya yang dikonfirmasi oleh pihak MEDIA PKRI CYBER dikatakan bahwa Saat ini banyak pemberitaan yang sangat menyakiti para Calon Magister Hukum yang adalah kelak menjadi alumni Magister Hukum STIH PAINAN Perdana. Patwan Siahaan berperyataan bahwa segala kekeliruan ini adalah bukan hal yang disengaja atau memang harus terjadi namun adalah hal yang dimunculkan oleh para pencari berita yang tak melakukan pekerjaan sebagai penulisan dengan mengkonfirmasi kepada saya ungkap Patma Siahaan yang adalah Ketua Yayasan STIH PAINAN.

Menurut Patwan Siahaan dirinya sangat kecewa dengan beberapa awak media yang ada dan telah memberikan pemberitaan yang menjatuhkan nama para calon Magister Hukum STIH PAINAN saat ini. Dirinya juga mengatakan semoga kiranya pihak awak media yang ada tersebut telah berbadan hukum seperti hal nya STIH PAINAN yang telah menciptakan para Sarjana Hukum dan telah berprofesi dengan pekerjaan masing masing.

Dari data dan keterangan yang didapat bahwa disimpulkan kiranya Bapak Menteri Pendidikan Nadiem untuk melihat kembali persoalan yang terjadi dimana arah pembangunan dunia pendidikan telah dilecehkan sehingga Pendidikan yang akan membuahkan Anak Bangsa yang handal menjadi terkendala. Sudi kiranya Bp Menteri Pendidikan dapat membatu meluruhkan hal ini sehingga keberadaan Sarjana Hukum STIH PAINAN dapat membuahkan Para Magister Hukum yang handal sebagaimana janji Presiden Jokowi dalam Progaram Pendidikan untuk menciptakan SDM handal demi kejayaan Negara Republik Indonesia yang kita cintai dan kita banggakan ini.

Begitu halnya yang disampaikan oleh salah satu calon Magister Hukum STIH PAINAN Bp Totop Troitua ST MLink didampingi oleh Bp Frits alumni Sarjana Hukum STIH PAINAN dan Bp Pasaribu yang mengatakan kepada seluruh rekan nya bahwa Keberadaan STIH PAINAN adalah sudah benar dimana Para Sarjana Hukum alumni STIH PAINAN yang telah bekerja sebuah jawaban kepada kita untuk memajukan STIH PAINAN baik Magister Hukum hingga kejenjang Dokter Hukum STIH PAINAN. Kegagalan yang ada sebagaimana disampaikan oleh ketua Yayasan telah jelas bahwa pemberitaan yang ada adalah pemberitaan sepihak tanpa ada konfirmasi berita dan tanpa ada menanyakan pihak STIH PAINAN akan Rencana pemberian yang dimuat baik pada media kompas.com dan detik.com. Patma juga beretika baik akan menggelar konferensi PERS di Batik Kuring terkait masalah yang mencoreng dunia pendidikan ini. Harapan Patwan bahwa Pendidikan adalah Program utama dan menjadi tanggung jawab Menteri Pendidikan juga Presiden RI Bp Jokowi Dodo.

Red-Monika/Lupita.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER