SOKSI Gelar Ziarah di TMP Kalibata, Menyambut HUT – Ke 61.

SOKSI Gelar Ziarah di TMP Kalibata, Menyambut HUT – Ke 61.

PKRI NEWS, DKI. Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia SOKSI akan menyambut usia ke 61 pada 10 Mei 2021 besok, dalam rangka menyambut peringatan HUT, SOKSI telah melakukan berbagai kegiatan/program baik santunan anak yatim kemarin hari Senen 10 Mei 2021 dan rabu tadi pagi (19 mei 1021) SOKSI melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan TMP, kalibata di pusat kan di Makam Jendral TNI (Anumerta) Ahmad Yani.

Hal ini spesial dilakukan Untuk mengenang para Pahlawan Nasional pejuang bangsa Indonesia dan juga akan  direncanakan pada Minggu depan ke makam Bpk Mayjen TNI (Pur) Prof. Dr. Suhardiman sebagai pendiri SOKSI diPuncak Bogor Jawa Bareng.

Juga dihadiri pengurus Nasional SOKSI dan para perwakilan dari Gerakan Perempuan SOKSI (GPS) dan Baladika Karya SOKSI (BKS) serta Depidar SOKSI DKI Jakarta tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ucapan rasa syukur kepada bpk .Ahmad.Yani sebagai pendiri utama SOKSI atas jasa beliau atas perjuangan bangsa Indonesia jg bagi SOKSI untuk mengawal tegaknya Pancasila ungkap bpk ketua umum Ali Wongso Sinaga.

Red-Duri.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER