Hujan Deras Dan Pohon Tumbang, Mengakibatkan Korban Jiwa dan Luka Serius.

PKRI NEWS, SUMUTMEDAN – Hujan deras dan angin kencang mengakibatkan pohon tumbang di depan RSUP Adam Malik Medan, Sumatera Utara, pada Senin (28/6/2021).

Sebanyak 6 pegawai RSUP Adam Malik Medan menjadi korban, di antaranya dua meninggal dunia atas nama Teja Retna, Lisda Siagian, dan empat lainnya luka-luka.Hujan deras dan angin kencang mengakibatkan pohon tumbang di depan RSUP Adam Malik Medan, Sumatera Utara, pada Senin (28/6/2021). Sebanyak 6 pegawai RSUP Adam Malik Medan menjadi korban, di antaranya dua meninggal dunia atas nama Teja Retna, Lisda Siagian, dan empat lainnya luka-luka.

Sementara satu mobil lainnya, yakni angkot, ditimpa di luar areal RSUP Adam Malik.
“Kondisi pohon memang sudah tua tapi posisinya berada di luar gerbang Adam Malik. Kalau lihat pohonnya cukup tinggi dan anginnya sangat kencang,” katanya.
Pantauan Awak Media, terkait peristiwa naas di depan RSUP Adam Malik tersebut, turut dilaporkan netizen melalui media sosial Facebook. Satu di antaranya akun Tiur L Sianipar.
Hujan sederas2nya disertai angin yg kencang serta petir membuat pohon yg didepan rawat jalan RSUP HAM tumbang menjadi korbannya mobil angkut yg tertimpa pohon yg kebetulan penumpangnya pegawai adam malik.
Korban yg selamat dibawa ke igd kebetulan saya lagi dinas sore
1. Adriana Br.butar2 pegawai Gizi
2. Liberta Lumbantoruan
3. Risnawati Purba
4. Irianti Aritonang

Korban yang meninggal ditempat
1. Teja Retna
2 Lisda Siagian
Demikian unggahan Tiur L Sianipar, Senin (28/6/2021) malam.
“Ingin kupeluk namboru ku si Lilis @Lisda Siagian ini untuk yg terakhir kali….kenapa harus namboru yg di angkot itu….??kenapa harus pulang di derasnya hujan ini namboru….??,kenapa namboru….(emoticon menangis),” tulis akun @Arta Napitupulu.

Telah ditangani Polsek Medan
Tuntungan.Pasca kejadian pohon tumbang yang menewaskan dua orang pegawai RS Adam Malik, polisi telah mengevakuasi batang pohon yang melintang ke jalan.
Plt Kapolsek Medan Tuntungan, Iptu Martua Manik mengatakan, kondisi lalulintas di seputaran lokasi sudah lancar.

Pekerja melakukan evakuasi pohon pascatumbang menimpa mobil tepat di depan RSUP Adam Malik, Medan, Senin (28/6/2021). Dalam peristiwa tersebut sebanyak dua pohon tumbang menimpa dua mobi, mengakibatkan enam orang korban tertimpa dua diantaranya meninggal dunia.

Red,Mula / Zhopnath

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER