Kepala desa setiajaya kec. cabang bungin adakan kegiatan vaksinasi.

Kepala desa setiajaya kec. cabang bungin adakan kegiatan vaksinasi.

PKRI NEWS, JABAR. Kantor desa setiajaya kecamatan cabang bungin tepatnya tanggal 7 juni 2021 mengadakan vaksinasi yang bekerjasama dengan puskesmas cabang bungin. Hal ini mendapatkan aspirasi baik dari Warga masyarakat desa sekitar dan desa lainnya.

Dihari pertama memimpin desa setiajaya ini, kepala desa bapak sarino, menghimbau terutama kepada staf desa dan warganya untuk mengikuti program pemerintah dimana pemutusan mata rantai Corona, penyampaian ini langsung disampaikan oleh Bpk Sarino tepatnya di aula kantor desa setiajaya.

Kegiatan vaksinasi ini bertujuan supaya warga setiajaya tetap sehat dan terhindar dari covid 19, sehingga kegiatan dan aktivitas sebagaimana mana mesti dapat segera terlaksana kembali dimana pandemik telah berhasil dihilangkan.

Kegiatan vaksinasi diikuti oleh warga yang berusia 18 tahun – 50 tahun, dan menurut data dari dokter puskesmas cabang bungin warga yang akan mengikuti Vaksinasi diwajibkan membawa KTP sebagai Syarat administrasi nya.

Kegiatan berjalan lancar dan baik, team dilapangan melihat dan mendapatkan jumlah dari pantauan di lapangan terdapat peserta kurang lebih 100 orang. Warga yang menerima vaksin seluruh terlihat baik baik saja dan pulang kerumahnya masing-masing.

Untuk warga yang mempunyai riwayat darah tinggi, diabetes dan penyakit dalam tidak diharuskan untuk di vaksin, kegiatan vaksinasi ini hanya untuk warga yang sehat sehingga tidak terjadi efek buruk yang muncul.

Kepala desa bapak sarino juga mengucapkan terima kasih kepada warga yang sudah berpartisipasi dalam acara tersebut, pungkas nya dengan tegas.

Red/(sri haryati)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER