Ramai Penumpang Bus Masuk Ke DKI Bagaimana Antisipasi Bahaya Virus COVID terhadap Warga DKI.

PKRI NEWS, DKI. Jakarta – Masa Pandemik COVID menjadi masa suram bagai manusia di dunia. Dimana pandemik covid melanda seluruh penjuru dunia dan bukan hanya Indonesian saja. Pandemik COVID ini juga telah menyumbangkan jutaan jiwa manusia.

Dari pantauan di sekitar terminal bus angkutan yang sebelumnya presiden menyatakan bahwa larangan mudik hingga muncul bahasa warga DKI diperbolehkan mudik atau pulang kampung namun hanya kampung Melayu kampung Makasar Kampung rambutan dan lainnya, hal ini menjadi lelucon warga masyarakat DKI. Namun dalam kesempatan ini team liputan mendapatkan keterangan dilapangan.

Keterangan dilapangan menyatakan bahwa apakah tidak mungkin kalau para pemudik yang datang melalui bus tranportasi ini dijamin tidak menimbulkan penularan wabah COVID ungkap Monika yang kebenaran tinggal di dekat terminal Bus luar Jakarta.

Keterangan yang disampaikan oleh Ibu Monika ini ditambahkan nya dengan mengatakan sebaiknya pihak Kemenkes menyiapkan team satgas covid khusus bagi para penumpang bus yang baru datang dari luar kota untuk di periksa swap test covid. Monika mengatakan bahwa pihak pihak yang ada di pemerintahan baik pemprov DKI untuk tidak anggap remeh akan kemungkinan penyebaran virus covid masuk dari para penumpang yang ada, dan pencegahan serta pemutusan mata rantai penyebaran virus covid sebagai mana pengupayaan pemutusan sehingga DKI aman dari penyebaran virus covid.

Red/ME.102.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER