Risman, ST : Gaspool Program Kerja Untuk Sukses Visi Dan Misi Kepala Daerah.

Risman, ST : Gaspool Program Kerja Untuk Sukses Visi Dan Misi Kepala Daerah.

LEMBAH HARAU 50 KOTA – PKRI News SUMBAR. Objek wisata Lembah Harau yang sudah terkenal hingga ke mancanegara merupakan anugerah yang patut di jaga kelestariannya.

Kawasan yang beriklim dingin dan sejuk menjadi daerah tujuan wisata yang menarik dan terhibur, keindahan air terjunnya baik di sarasah bunta maupun di akar berayun, tempat yang sangat elok dan luar biasa.

Untuk menambah pesona kawasan wisata ini, Risman, ST Kabid Sarpras Dinas Parpora Limapuluh Kota di dampingi Harneti Kabid Pariwisata bersama beberapa Kasi meninjau lokasi ini, Senin (17/1) untuk pengembangan sarana prasarana pendukung lainnya, sehingga pengunjung semakin nyaman menikmati keindahan dan pesona wisata Lembah Harau kedepannya.

Menjawab PKRI News, Risman, ST tenaga teknis senior yang lama berkecimpung di Sumber Daya Air, mengatakan bahwa, lokasi objek wisata ini perlu dilakukan terobosan baru dalam melengkapi infrastruktur pendukung, seperti kerapian parkir, fasilitas umum, tenda-tenda pedagang maupun keseragaman kanopi yang menjual cindera mata maupun tempat berjualan makanan dan minuman yang memberikan rasa nyaman dan tenang bagi pengunjung.

Pada saat ini banyak nya berdiri bangunan penunjang yang di dirikan oleh penduduk setempat, ini adalah bentuk komitmen masyarakat dalam pelayanan kepada wisatawan.

Kita sangat mendukung program pemerintah dan bertekad untuk keberhasilan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota khususnya di sektor pariwisata, imbuh Risman.

Red – Mardianto Anto

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER