Live MENDAGRI kepada para pimpinan daerah se indonesi “Pembekalaan Kepimpinan” SE Indonesia.

PKRI NEWS, SUMBAR. LIMAPULUH.  Kegiatan pembekalan yang dipandu langsung oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, ditujukan kepada Kepala Daerah Kabupaten/Kota hasil Pilkada serentak tahun 2020.

Alhamdulillah, saat ini kita tengah mengikuti pembelajaran tatap maya dari Kemendagri. Hal ini di sampaikan Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Dt Bandaro Rajo kepada PKRI Cyber, Senin (14-06-2021) di Aula rumah dinas Bupati di kawasan Labuah Silang. Sambung Bupati lagi, acara pembekalan secara virtual yang di ikuti oleh seluruh Kepala Daerah se Nusantara hasil Pilkada serentak tahun 2019. Dengan pelatihan ini, semoga mampu memperkaya pengetahuan dan kemampuan Kepala Daerah dalam memimpin Daerahnya, sehingga sukses dalam menjalankan tugas sebagai Bupati – Wakil Bupati, Walikota – Wakil Walikota Kota dalam membawa kemajuan di daerah masing masing.

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian menyampaikan pentingnya pengetahuan dan penguasaan kemampuan seorang Kepala Daerah. Terdapat 5 prioritas pembangunan nasional tahun 2019-2024 yaitu pembangunan SDM, melanjutkan pembangunan infrastruktur, menyederhanakan regulasi, reformasi birokrasi dan transformasi ekonomi, diharapkan selaras dengan visi misi Kepala Daerah.

Mendagri juga menjelaskan Bulan November tahun 2024 akan dilaksanakan Pilkada serentak se-Indonesia, sehingga diharapkan Kepala Daerah mulai tahun 2021 hingga 2023 ini bekerja membuat perubahan yang terbaik demi kemajuan daerah masing-masing, ulas Bupati Safaruddin.

Red/Mardianto Anto

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER