Alhasil!!!! Limapuluh Kota Sambet Juara 1 Katagori  UP2K dan Juara Harapan Tiga Gagah Bencana

Alhasil!!!! Limapuluh Kota Sambet Juara 1 Katagori UP2K dan Juara Harapan Tiga Gagah Bencana

PKRI NEWS, SUMBAR. LIMAPULUH KOTA – Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Dt Bandaro Rajo di dampingi Ketua TP PKK Kabupaten Limapuluh Kota Ibu Nevi Zulfia Safaruddin, menghadiri Jambore Kader PKK berprestasi ke XVIII Tingkat Provinsi Sumatra Barat tahun 2021, Rabu ( 07-07-2021 ) di pantai Gondoriah Kota Pariaman. Dalam acara tersebut, Kabupaten Limapuluh Kota meraih juara 1 kategori Upaya Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K), serta Juara Harapan 3 dalam kategori gagah bencana dan juga lomba pola asuh anak dan remaja di era digital.

Bupati Safaruddin Dt Bandaro Rajo kepada PKRI Cyber menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan program pokok PKK dalam rangka mendorong Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) melalui Eco Print, yang diberdayakan di Nagari Batu Hampar, Kecamatan Akabiluru.

Kita sangat bangga, karena Eco Print merupakan usaha rumahtangga dalam meningkatkan kreativitas IRT untuk kesejahteraan masyarakat. Sebut Bupati yang enerjik ini yang akrab disapa dengan Dt. Sapar, tentunya harapan kita kedepan PKK semakin berkontribusi dalam membangun Limapuluh Kota, pungkasnya.

Pada acara pembukaan secara resmi Jambore Kader PKK berprestasi ke XVIII tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2021 juga dihadiri Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy dan Kepala Daerah lainnya. Dalam pembukaan jambore tersebut Bupati Limapuluh Kota juga melakukan penanaman pohon Pinago di Pantai Gondoriyah yang elok ini.

Red/Mardianto Anto.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER