IKAUSAKTI Bersama SESKOAL Sambangi Masyarakat Sekitar Grogol Check Warga Yang Belum Di Vaksin.

IKAUSAKTI Bersama SESKOAL Sambangi Masyarakat Sekitar Grogol Check Warga Yang Belum Di Vaksin.

PKRI NEWS, DKI. DKI – JAKBAR. Ikatan alumni Universitas Trisakti (IKAUSAKTI) yang bekerja sama dengan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (SESKOAL) mengajak warga sekitar grogol khususnya dan Jakarta pada umumnya untuk dapat meluangkan waktu guna menerima Vaksin. Kegiatan yang di Dukung penuh oleh SESKOAL ini melihat dan mengingat dinamika nusantara terkait pandemik COVID, hal ini diterangkan oleh pimpinan kegiatan dari SESKOAL dalam keterangan yang dihimpun oleh Media PKRI CYBER dilapangan.

Pihak panitia dari IKAUSAKTI merasa sangat berterima kasih kepada pigaka SESKOAL dalam kesertaan pada kegiatan IKAUSAKTI VAKSIN UNTUK INDONESIA.

SESKOAL mengatakan dari pantauan masih terdata banyak juga warga  yang belum menerima vaksin Covid-19 dan Pihak SESKOAL sangat berharap kepada antusias warga untuk beramai-ramai mengikuti program vaksinasi di Gelanggang Mahasiswa (GEMA) Trisakti grogol, pada Sabtu (28/08/2021).

Kegiatan berjalan lancar dan sukses, kegiatan yang dilaksanakan jam 08.00 WIB sampai selesai tersebut mendapatkan jumlah warta yang lumayan untuk ikut menerima Vaksin COVID.

Penerima vaksin juga diberikan bingkisan sembako.

Pada kegiatan ini tampak hadir ketua IKAUSAKTI Dr H.M Azis Syamsudin (wakil ketua DPR). Namun Tidak terlihat adanya Bp Ardian Napitupulu yang juga merupakan pentolan Trisakti masa 1997.

Red/Deden.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER