Ketua Umum Penerus Kemerdekaan Republik Indonesia Minta Pasangan Calon Presiden Adalah Pigur Yang Sudah Amanah Barokah Amiiiiin.

Ketua Umum Penerus Kemerdekaan Republik Indonesia Minta Pasangan Calon Presiden Adalah Pigur Yang Sudah Amanah Barokah Amiiiiin.

PKRI News, DKI. Jakarta. Masa pelaksanaan pilpres dan pilkada juga pileg serentak akan segera dilakukan untuk pengusulan nama pasangan calon pilpres, baik calon kepala daerah juga caleg. Hal ini membuat sebuah statement Ketua Umum Penerus Kemerdekaan Republik Indonesia akan siapa bagaimana dan mengapa pasangan calon pilihan tersebut adalah pilihan yang dapat mengilhami masyarakat dalam memilih dan menentukan coblosan pilihannya.

Sebagaimana dalam beberapa jumpa pers di kubuh Markas Pusat PDIP dan Kubuh Markas Pusat PPP.

Kedua partai diatas adalah gabungan partai yang berkoalisi dan telah menyatakan fakta koalisi partai menuju pilpres 2024. Dalam keterangan PERS yang ada memunculkan nama Ganjar Pranowo untuk menjadi Caleg n Presiden. Dan ada keterangan baru dari pihak PPP bahwa telah masuk sebanyak 30 nama calon presiden 2024. Namun nama Ir Jokowi tidak terdengar akan di jagokan sebagai Calon Wakil Presiden.

Totop Troitua ST MH CEJ CBJ selalu Ketua Umum Penerus Kemerdekaan Republik Indonesia dan Pendiri, menyatakan ke sepahaman keinginan masyarakat Indonesia yang menyampaikan nama H Ir Jokowidodo di jagokan setidaknya boleh lah menjadi Calon Wakil Presiden 2024/2029. Namun keterangan itu juga disanggah dengan bahasa “Apa mungkin H Ir Jokowidodo akan menerima usulan masyarakat Indonesia ini”. Sebut Totop Troitua ST MH CEJ CBJ Simangunsong.

Jawabannya akan dilihat dari hasil rapat partai Koalisi PDIP, PPP dan yang lainnya untuk mengajukan pasangan calon presiden dan wakil presiden nantinya di KPU.

Totop Troitua ST MH CEJ CBJ Simangunsong berpenampilan  *Akankah Koalisi Parta akan Mengusulkan Nama H Ir Jokowidodo sebagai Calon Wakil Presiden”

Rep/Barto2T.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER