Jelang Masa Pilpres Kembali DPP partai PDIP Gelar Kerjasama Koalisi PDIP PAN

Jelang Masa Pilpres Kembali DPP partai PDIP Gelar Kerjasama Koalisi PDIP PAN

PKRI News, DKI. Jakarta. Jumat 2 Juni 202e, Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan yang di dampingi oleh Sekretaris jenderal beserta jajaran DPP PAN.

Kedatangan DPP PAN ke Markas DPP PDIP menyerukan tentang Kebangsaan dan Poin Point kedua partai untuk kebersamaan visi tersebut menghadapi masa pemulihan presiden.

Kegiatan dibuka dan dimulai dengan mendengarkan lagu Mars PDIP. Tampak Ibu Megawati Soekarnoputri didampingi oleh Mbak Puan Maharani yang terlihat berdiri tegak tepat disamping Hj Megawati Soekarnoputri. Dan jajaran pengurus DPP partai PAN yang hadir.

Kegiatan silahturahmi DPP PDIP dan DPP PAN terlihat sangat menarik, pembahasan pembahasan juga sangat hanya pembahasan partai dan pandangan tentang Nusantara akan Kebangsaan.

Menurut sumber bahwa kehadiran Ketua Umum DPP PAN untuk memenuhi undangan dalam rangka silaturahmi kebangsaan dan serta diskusi tentang masa depan bangsa. Tapi, sesuai layar di DPP PDIP, pertemuan digelar dengan tajuk ‘Silaturahmi dan Kerja Sama Partai Politik.’

Silaturahmi yang dilakukan Zulhas ke PDIP ini berselang dua hari dari agenda Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PAN yang rencananya digelar 4 Juni 2023. Yang mana, akan menjadi finalisasi atas sikap resmi PAN di Pilpres 2024 mendatang.

Penutup kegiatan diakhir dengan pernyataan bersama akan peran penting wawancara Nusantara dan Wawasan Kebangsaan yang Hj Megawati Soekarnoputri harapan sebagai mana amanah Rakyat baik dalam UUD 45 juga Pancasila dan Merah Putih.

Rep/To2p

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER