Ride A Pony Album, Segera Rilis Album Perdananya 2022.

Ride A Pony Album, Segera Rilis Album Perdananya 2022.

PKRI DKI, Entertainment. Jakarta – Roof Top Cafe, Ride A Pony adalah group musik yang dapat dikatakan pendatang baru, namun malam itu saat konsernya banyak pengunjung yang memberikan sorak dengan kegembiraan. Duo band yang digawangi oleh dua orang yang berbeda kebangsaan ini sangat serasi dan romantis sekali.

Band Pendatang baru ini adalah Ride A Pony yaitu Neea Rachma (vokalis) dari Indonesia dan Chihiro (gitaris) dari Jepang. Ride A Pony juga diperkuat oleh Alex Kuple (bass) pemain bass yang pernah tergabung di grup NUGI and ALV dan Shaku Rasjidi (drum) putra dari alm. Idang Rasjidi.

Ditemui saat sedang istirahat dikursinya Chihiro terlihat sangat bersahabat dan juga memiliki kemampuan bahasa Indonesia yang sangat baik, Chihiro juga sangat berbudaya Indonesia dalam tata bahasa juga sopan santun.

Band yang terbentuk awal 2021 ini merupakan band kolaborasi yang mengusung genre rock alternatif yang juga punya warna beragam dimana dalam musik yang merupakan perpaduan dua budaya.

Nuansa 80an – 90an sangat terasa pada musik Ride A Pony disebabkan kedua personelnya menghabiskan masa remaja di era tersebut dan juga referensi musik yang didengarkan bermacam-macam menambah kekayaan materi musik yang ditampilkan ungkap Neea.

Band ini akan segera merilis single serta album perdana mereka. Dan berharap mampu menjadi Pendatang baru yang diminati khalayak pencinta musik dan hiburan.

Pada pertunjukan malam itu juga terlihat group band rapper yang membawakan lagu dengan judul UUD – Ujung Ujung Nya Duit, dan menjadikan penutup malam hiburan musik di Roof Top Cafe.

Red/Top.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER