Open Turnamen Suratin Cup U 15 Compatition.

Open Turnamen Suratin Cup U 15 Compatition.

PKRI CYBER – SULUT, MANADO. Gemar olahraga kembali digaungkan namun pelaksanaannya kali ini bersamaan dengan mewabahnya virus pandemik COVID. Panitia pelaksana adanya masa Pandemik ini diharapkan tidak mengurangi minat anak anak untuk mempersiapkan dirinya dan group yang ada untu ikut mendaftar.

Dikonfirmasi oleh PKRI pihak panitia mengatakan bahwa kematangan pelaksanaan ini sengaja dilakukan sebab beberapa hal terkait prosedur atau kewajiban yang di cemaskan ini menurut panitia bahwa saat ini terdata seluruh warga telah mendapatkan vaksinasi kekebalan COVID, jadi dalam standar prosedur nya ya kepada Penonton wajib masker hingga posisi jaga jarak dan kewajiban barcode peduli lindungi.

Ditemui dalam kesempatan yang bersama kepada Tim Maesa junior umur 15-17 tahun kelurahan kawangkoan Amurang barat minahasa selatan, telah mengikuti lomba ditingkat kelurahan dan kabupaten. Dalam pertemuan diatas pihak Team Maesa yang telah lulus seksi tingkat kelurahan hingga kecamatan, merasakan bahwa ini sebuah keberuntungan terbesar bagi tiap team yang telah meloloskan group ya hingga seleksi akhir di tingkat kecamatan yang kemudian berhasil lolos mengikuti Turnamen Suratin Cup 2022. Ungkap Kaleb yang merupakan posisi back kiri.

Dalam pelaksanaan ini juga kembali untuk menyemangati Indonesia dengan kegiatan olahraga yang juga dikatakan dapat menumbuhkan kesehata bagi tubuh dan diharapkan serta diyakini dapat menambah imun tubuh, disamping mengolahragakan masyarakat.

Pihak team Maesa juga merasa bangga dan menyatakan akan bisa tampil dalam putaran tiga besar dan berharap bisa menjadi terbaik kedua dan mendapatkan juara II.

Rep/Tamara.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER