PT. GOTO Indonesia resmikan dan launching Kerja sama kedalam IDX Indonesia Stock Exchange.

PT. GOTO Indonesia resmikan dan launching Kerja sama kedalam IDX Indonesia Stock Exchange.

POLSUSWASKIANA – DKI. Jaksel. Resmi dibuka oleh BP Menteri Koordinator bidang perekonomian Airlangga Hertanto Kerjasama Toko Pedia dan Gojek kedalam saham bursa Indonesia stock exchange IDX. Kegiatan launching PT GOTO ini dilaksanakan di kantor IDX tepat nya di gedung SCBD.

Dalam kegiatan ini mendapat beberapa penyampaian publik yang mengatakan bahwa Gojek sangat berterima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh IDX sehingga menjadi salah satu peluang pialang bisnis saham. Satu sisi lain juga Toko Pedia berterimakasih dimana produksi kerjasama di toko Pedia menjadi pilihan dalam bursa saham yang dapat dikatakan menjanjikan sehingga menampakkan banyak peminatnya sehingga keberadaan toko Pedia akan lebih baik di dalam kancah bursa pasar IDX. GOTO sendiri adalah kolaborasi Gojek dan Toko Pedia yang bernaung dalam Satu Perusahaan PT GOTO Indonesia.

IDX adalah pasar modal yang didalamnya bertemu dan berkumpul beberapa produk yang menjadikan kegiatan kegiatan besar para pialang pasar modal. Dalam pasar modal biasanya memiliki penurunan dan peningkatan fluktuasi harga saham. Hal ini yang diharapkan oleh para pialang saham.

Satu hal yang sangat menarik dan menjadi perhatian para tamu dimana selain direktur Gojek dan Toko Pedia ada terlihat satu gadis muda yang juga disebut oleh pembawa acara untuk menyampaikan pesan dan kesan, hal ini juga menjadikan perhatian menteri koordinator bidang perekonomian Airlangga Hertanto yang juga berkesempatan untuk membuka kegiatan launching GOTO Gojek Toko Pedia.

Sebelum penutupan kegiatan untuk fhoto bersama Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Bp Airlangga Hertanto mengatakan bahwa dalam penilaian saat perdana launching PT GOTO Indonesia telah menunjukkan besar kenaikan yang mencapai 18% dan juga mengatakan bahwa nilai ini jauh lebih besar dari bunga yang diberikan oleh perbankan.

Diwawancarai secara telekomunikasi baru diketahui bahwa gadis muda ini bernama Thekla Caramia yang membawa bendera Tioria Production. Caramia juga memiliki background ilmu desain dari luar dan telah lebih dari 2 tahun membangun bisnis barang barang cetakan baik tas, baju kaos juga baju kemeja dan barang cetakan lainnya.

Dirinya mengatakan bahwa hal ini semua digapainya berkat seorang ibu yang super hebat, ibu atau mama menurut nya adalah buah perkara dan buah roh bagi nya sehingga dirinya tetap kokoh dalam menjalankan bisnis ini ditambah tuntutan dari keilmuan yang diterima nya setelah selesai Kuliah di salah satu campus di luar negeri. Dirinya berterimakasih kepada sang mama Ir Joyce Melissa yang telah setia menemani usaha nya hingga menjadikan nya percaya diri, Thekla mengatakan tanpa support mama semua tak ada artinya dan tak akan pernah bisa menjadi seperti ini.

Akhir wawancara itu Caramia tak lupa mengatakan ucapan dan ungkapan terimakasih kepada Toko Pedia dan Gojek yang telah menjadikan produk Tioria by caramia kedalam salah satu pilihan produk terbaiknya, tak lupa juga ungkapan itu disampaikan atas keberuntungan nya dalam kesempatan memamerkan produk Tioria by caramia di salah satu galeri di Paris, yang jua dirasakan nya semua terjadi karena mama dikatakan Ir Joyce Melissa ungkap Caramia.

Berharap apa yang diperbuat Gojek dan Toko Pedia kedepannya menjadi pilihan tepat bagi para pialang saham Indonesia dan luar negeri ungkap Thekla Caramia dengan kebahagiaan yang dirasakannya oleh tawa bangga saat itu dalam wawancara telekomunikasi.

Rep/TopTroy.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER