Terkait LP Bierli di Polresta Bangka, Atas Pengerusakan Rumah Yang juga merupakan Kantor PKRI BABEL, SP2HP. Dua saksi terlapor memberikan keterangan.

Terkait LP Bierli di Polresta Bangka, Atas Pengerusakan Rumah Yang juga merupakan Kantor PKRI BABEL, SP2HP. Dua saksi terlapor memberikan keterangan.

PKRI News, BABEL. Bangka. Akibat melakukan pengerusakan di Markas Komando Penerus Kemerdekaan Republik Indonesia Provinsi Bangka Belitung, Beirli yang ditemani oleh Ketua Umum Penerus Kemerdekaan Republik Indonesia Totop Troitua ST MH CEJ CBJ melakukan pelaporan ke pihak Polresta Bangka.

Totop Troitua yang mengkonfirmasi via WhatsApp ke Kasatreskrim menyampaikan bahwa pengerusakan adalah tindakan abnormal dan merupakan bentuk pidana murni. Apalagi yang melakukan pengerusakan adalah pengurus organisasi yang kemudian di berhentikan secara tidak hormat atas kesalahannya dalam mengambil tindakan tanpa memikirkan efek nya

Tahapan pelaporan kini sudah masuk pada tahap sp2hp dan menunggu pelimpahan setelah selesai P21 laporan selesai.

Pihak terlapor kini telah dimintai keterangan dan juga dua saksi untuk memberikan keterangan kepada pihak penyidik reskrim polres Bangka. Namun sayang nya menurut Dr. Gatut bahwa pengerusakan telah memenuhi syarat pelaporan dan sangat sulit untuk membatalkan atau menerbitkan SP3.

Bierli berharap laporan ini, segera dapat diselesaikan pihak polres Bangka, agar apa yang dirasakan masyarakat akan keadilan terpenuhi sebagai Visi Misi POLRI di Tanah Air.

Rep/Abboy

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER