Purnama Hotel Jadi Tempat Favorit F1 Internasional Powerboat Lake Toba 2023

Purnama Hotel Jadi Tempat Favorit F1 Internasional Powerboat Lake Toba 2023

POLSUSWASKIANA РTAPAULI, Toba. Semarak Kegiatan Turnamen Powerboat Lake Toba yang digelar 24/26 February 2023, menjadi pusat hiburan dimasa liburan yang mana event puncak kegiatan nya bermula di hari Jumat Sabtu dan Minggu

Dalam kegiatan ini, menjadi salah satu popularitas tempat yang paling asik, satu diantaranya Balcony Pantai Purnama Hotel Pasir Pardede. Tempat ini dikelolah oleh Boru Batak bermarga Boru Simangunsong Ny Simanjuntak.

Dari Balcony yang Purnama Hotel miliki ini para penonton Powerboat langsung melihat dan menikmati bagaimana para pembalap Boat dengan jelas dan nyata sekali, dimana jarak lintasan dengan Balcony hanya berjarak 10 meter saja, sehingga pengunjung langsung menikmati dengan jelas para Speedboat melaju dengan kencang juga melihat bagaimana Speedboat tersebut berputar melintasi tikungan saat Speedboat berbelok dan meninggalkan Speedboat lainnya serta mengejar Speedboat didepan nya.

Purnama Br Simangunsong mengatakan hari ini 24 Februari 2023 masih kegiatan uji coba lintasan dan semua pemain mencoba untuk melakukan putaran putaran sebagai pemanasan. Besok  dimulai event hingga Minggu sebagai hari penentuan pemenang even dan diumumkan.

Tak asing lagi Joyce Melissa yang merupakan peminat khas Batak juga hadir mengisi sudut ruangan Purnama Hotel dengan Produk yang berasal dari kain mandar Balige. Dengan produk Jaket, Baju, rompi dan celemek juga sarung bantal,

Rep/Tim

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER