Bupati Safaruddin Dt Bandaro Rajo, SH  Mengapresiasi Pelaksanaan Liga Karang Taruna 2021.

Bupati Safaruddin Dt Bandaro Rajo, SH Mengapresiasi Pelaksanaan Liga Karang Taruna 2021.

PKRI NEWS SUMBAR. KOTO TANGAH Antusias pecinta si kulit bundar yang datang dari berbagai penjuru menyaksikan Liga Karang Taruna Kecamatan Bukit Barisan tahun 2021 di lapangan sepakbola Rimbo Kaluang Nagari Koto Tangah Kecamatan Bukit Barisan Kabupaten Limapuluh Kota Sumbar, Jum’at ( 26-11-2021 ).

Bupati Limapuluh Kota, Safaruddin Dt Bandaro Rajo, SH di dampingi Ketua TP PKK Kabupaten Limapuluh Kota Ibu Nevi Zulfia Safaruddin bersama Ketua Karang Taruna Kabupaten Limapuluh Kota Doni Ikhlas, SH sekaligus sebagai Ketua DPD Partai Golkar dan anggota DPRD Limapuluh Kota, Camat dan unsur Forkopimca Bukit Barisan.

Bupati Safaruddin Dt Bandaro Rajo, SH dalam sambutannya mengatakan, kami atas nama pemerintah daerah sangat mengapresiasi dengan di gelarnya liga Karang Taruna tahun 2021 untuk pertama kalinya yang merupakan role model dan cikal bakal dalam kemajuan persepakbolaan agar setiap Kecamatan di Kabupaten Limapuluh Kota dapat menggelarnya.

Di laksanakan liga ini, agar dapat melahirkan bibit pesepakbola yang profesional untuk berperan di pekan olahraga daerah, maupun pada liga Nasional.

Andai kata ada anak-anak kita yang berbakat menjadi pemain profesional, maka mulailah dengan disiplin sejak dini.

Karena orang yang sukses itu, orang yang sportif dalam melaksanakan kegiatan dan disiplin dalam menjalankan tugas dan kewajibannya, disamping kekuatan otot tentunya yang lebih penting di utamakan kecerdasan otak.

Capailah prestasi itu dengan wajar, dengan tidak mencederai kawan maupun lawan.

Pada akhir sambutannya, Bupati mengucapkan selamat kepada pengurus sepakbola dan Nagari Koto Tangah sudah maju selangkah dalam menggelar even Kecamatan maupun Kabupaten.

Setelah memberikan sambutan, Bupati langsung melakukan tendangan pertama pertanda liga Karang Taruna Kecamatan Bukit Barisan tahun 2021 di mulai, yang di awali dengan pertandingan antara Sansaka FC ( Sungai Naning ) vs Balow FC ( Banja Loweh ) dengan skor akhir 1-1, liga Karang Taruna tahun 2021 di ikuti oleh 14 club.

Red – Mardianto Anto

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER