Dalam Rangka mewujudkan RUTAN LABUHAN DELI KEMENKUMHAM SUMUT SEMAKIN PASTI dan BERAHLAK.

Dalam Rangka mewujudkan RUTAN LABUHAN DELI KEMENKUMHAM SUMUT SEMAKIN PASTI dan BERAHLAK.

PKRI NEWS SUMUT ,25 /11/2021. Dalam Rangka mewujudkan RUTAN LABUHAN DELI KEMENKUMHAM SUMUT SEMAKIN PASTI dan BERAHLAK sesuai dengan motto ASN yang disampaikan oleh KEMENPAN. Rutan menunjukkan wujud program binaan yang selama ini diberikan kepada para tahanan dalam bentuk program usaha setelah lepas dari masa tahanan.

Kegiatan ini juga sebagai wujud pelaksanaan RESOLUSI PEMASYARAKATAN guna meningkatkan pembinaan kepada narapidana dan tahanan yang sedang menajalani pidana dan yang sudah bebas ungkap karutan saat ditemui team PERS PKRI.

Dengan kegiatan pameran ini dijarapkan para warga binaan percaya dengan hasil karya mereka dapat diterima masyarakat. Sehingga keinginan dan kesempatan mereka berubah menjadi manusi mandiri dapat dipenuhi. Kegiatan ini juga akan mendukung pencapaian peningkatan PNBP di direktorat jenderal pemasyarakatan yang dipimpin oleh Bapak Dirjen Reynhard Silitonga.

Karutan berharap masyarakat dapat menerima dan membantu para mantan napi untuk menjadi manusia yg sama dengan manusia lainnya.

Pada kesempatan ini juga Saya sebagai Karutan mengucapkan terimakasih kepada Ketua Yayasan Alwasliyah dan jajarannya.

Red Zhopnath Pakpahan

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER