NASDEM Lima Puluh kota Fokus Peningkatan “pengembangan dan pemberdayaan sumberdaya manusia untuk berperan aktif dalam menyongsong arus besar perubahan”.

NASDEM Lima Puluh kota Fokus Peningkatan “pengembangan dan pemberdayaan sumberdaya manusia untuk berperan aktif dalam menyongsong arus besar perubahan”.

TANJUNG PATIPKRI NEWS SUMBAR. Dalam rangka memperingati satu dekade Partai yang mewujudkan restorasi Indonesia untuk perubahan dan menyongsong Pemilu 2024, DPD Partai Nasdem Limapuluh Kota Sumatera Barat terus melakukan pengembangan dan pemberdayaan sumberdaya manusia untuk berperan aktif dalam menyongsong arus besar perubahan.

Hal ini disampaikan Alia Efendi Sekretaris DPD Partai Nasdem sekaligus sebagai anggota DPRD Limapuluh Kota periode 2019-2024 kepada PKRI News, Sabtu (4/12) di Tanjung Pati.

Untuk terealisasi nya semua program kerja, hari ini kami melaksanakan pengukuhan dan penyerahan SK ( Surat Ketetapan ) kepada pengurus Partai Nasdem pada empat Kecamatan, diantaranya Kecamatan Harau, Guguk, Mungka dan Akabiluru.

Rapat pengukuhan dan penyerahan SK tersebut di hadiri oleh petinggi DPD Partai Nasdem dan 50 orang utusan Kecamatan dengan mematuhi Prokes Copid-19, juga turut menghadiri Sekretaris DPW Partai Nasdem Sumatera Barat, Musmeizer Datuak Gamuak, S.IP.

Ulas Alia Efendi, kita sangat optimis dapat meraih 5 kursi pada Pileg mendatang, sehingga bila hal ini dapat terwujud tentunya kursi pimpinan Dewan terbuka lebar untuk Partai Nasdem, imbuh Alia Efendi.

Red – Mardianto Anto.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER